3 Cara Mudah Menghilangkan Mata Panda Jika Disebabkan Kurang Tidur

3 Cara Mudah Menghilangkan Mata Panda Jika Disebabkan Kurang Tidur

3 Cara Mudah Menghilangkan Mata Panda Jika Disebabkan Kurang Tidur-pixabay-

Jambitv.co, Jambi – Mau tau cara mudah menghilangkan Mata Panda akibat kurang tidur?, simak artikel berikut. Banyak orang yang resah dan bingung timbulnya kantung mata atau yang lebih tren disebut mata panda. Tenang saja, jika masalah mata panda ini disebabkan anda kurang tidur, maka ada cara mudah untuk menghilangkannya.

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan, namun dalam artikel ini ada 3 cara mudah yang paling sederhana dapat anda lakukan. 

BACA JUGA:6 Tips Menambah Berat Badan Agar Tubuh Menjadi Semakin Sehat

1. Menggunakan Es Batu

Es batu ini kalau di kompres ke mata dapat memberikan efek yang sangat bagus untuk kantung mata. Karena dia dingin dan bisa menyegarkan mata kalian dan mengurangi bengkak di kantung mata. Caranya gampang tingggal ambil es batunya lalu boleh langsung di aplikasikan ke kantung mata kalian dan bisa juga dengan menggunakan kantung plastik. Gunakan kurang lebih 3 menit kalian kompres di mata. 

BACA JUGA:Tips Rutin Berolahraga di Pagi Hari, Penting Untuk Meningkatkan Suasana Hati

2. Menggunakan Teh Hijau

Jadi, teh  ini pertama-tama seduh dulu di air, biar panas kalian seduh lalu diangkat dan setelah itu langsung masukkan ke dalam lemari es. Tapi, jangan terlalu lama di dalam lemari es, karena nanti tehnya akan kering. Sekitar kurang lebih 4-5 menit di dalam lemari es, langsung dikeluarkan. Setelah itu, langsung letakkan di mata kalian dengan di kompres. Teh hijau ini bagus sekali untuk kantung mata, karena mengandung banyak antioksidan. Jadi, ini bisa sebagai terapi untuk mata panda. 

BACA JUGA:Tips Terhindar Dari Flu Saat Cuaca Dingin

3. Menggunakan Sendok Makan

Sendok makan ini kalian letakkan di lemari es agar dingin. Bisa juga kalian celupkan ke wadah yang berisi air dingin atau es batu, yang terpenting sendok dalam keadaan dingin. Setelah sendok dikeluarkan dari lemari es, langsung diletakkan di mata kalian. Diamkan sekitar 3 menit dan kalau sendoknya sudah tidak dingin  lagi bisa gunakan atau ganti dengan sendok yang lain. 

Mengatasi Kantung mata atau Mata Panda sangat penting bagi orang-orang yang berprofesi di dunia entertaiment dan perusahaan. Dengan mengurangi mata panda, wajah kita akan terlihat lebih fresh dan siap bekerja dengan energik. (Lala Rahmadayani) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id