Kasus Pembacokan Siswa SMAN 4 Sarolangun, Pj. Bupati Minta Pemprov Evaluasi Sekolah

Kasus Pembacokan Siswa SMAN 4 Sarolangun, Pj. Bupati Minta Pemprov Evaluasi Sekolah

Kasus Pembacokan Siswa SMAN 4 Sarolangun, Pj. Bupati Sarolangun Bachril Bakri Minta Pemprov Evaluasi Sekolah-Surya Abadi-JambiTV

Jambitv.co, Sarolangun – Kasus Pembacokan Siswa SMAN 4 Sarolangun yang menghebohkan masyarakat baru-baru ini, benar-benar menyita perhatian. Pemerintah Kabupaten Sarolangun meminta Pemerintah Provinsi Jambi turun tangan membantu penyelesaian persoalan ini.

BACA JUGA:Siswa Bacok Siswa, 4 Orang Siswa SMAN 4 sarolangun Terluka

Aksi pembacokan yang terjadi sesama siswa di SMAN 4 Sarolangun, dinilai sudah sangat mencoreng kualitas pendidikan. Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri meminta Pemprov Jambi melalui Dinas Pendidikan, untuk turun langsung melakukan evaluasi terhadap pengurus SMAN 4 agar hal serupa tidak terulang  kembali. 

BACA JUGA:Breaking News, Warga Mandiangin Kembali Blokir Jalan Sarolangun – Jambi

Mengingat SMA sederajat merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi Jambi, Bachril Bakri menegaskan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemprov untuk mencari solusi persoalan ini. 

BACA JUGA:Buntut pembacokan siswa, Warga mandiangin blokir jalan sarolangun – jambi

Bachril Bakri juga menyebut, pihaknya berhadap Pemprov memiliki kebijakan khusus agar kegiatan belajar mengajar para siswa dapat kembali berjalan dengan baik dan kejadian serupa tidak terulang di kemudian hari. 

BACA JUGA:Aksi Pemblokiran Jalan, Hasil Mediasi Petugas Bebaskan 6 Orang Warga Yang Di Amankan

“Karena sumber masalahnya ini ada di Sekolah, kami berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi untuk mencari jalan solusi yang terbaik di SMAN 4 ini khususnya. Kita akan menghimbau agar Pemerintah Provinsi bisa membuat kebijakan-kebijakan khusus agar pelaksanaan pendidikan dapat berjalan baik,” ujar Bachril Bakri, Pj Bupati Sarolangun. 

BACA JUGA:Dampak Pemblokiran Jalan, Satu Warga Meninggal Dunia, Kapolres Tegaskan Bukan Di Sebabkan Oleh Anggotanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id