Suasana Haru Warnai Pelepasan Fasha-Maulana

Suasana Haru Warnai Pelepasan Fasha-Maulana

Fasha saat menyapa warga-Agus tri-Jambitv.co

Jambitv.co - Suasana haru mewarnai acara pelepasan Walikota Jambi Syarif Fasha dan Wakil Walikota Jambi Maulana di lapangan kantor Walikota Jambi pada jumat (3/11) pagi.

 

Isak tangis tak terbendung dari kepala OPD, Camat, Lurah dan semua yang hadir, kala Fasha dan Maulana turun menyapa dan menyalami.

 

Menurut salah satu kepala OPD yang hadir, kepemimpinan Fasha sebagai Walikota penuh dengan kekeluargaan.

 

Fasha dalam sambutannya mengatakan, selama mempinin 1 dekade ini, dirinya telah berusaha berbuat yang terbaik untuk warga Kota Jambi.

 

"Maaf jika selama ini ada kekhilafan. Saya mundur lebih awal, karena ingin mengabdi kejenjang yang lebih tinggi lagi." Ujarnya.

 

Fasha juga berpesan kepada seluruh ASN di Kota Jambi untuk tetap menjaga kekompakan, dan mendukung siapapun nanti penggantinya.

 

"Saya minta semua ASN  dibawah bapak Sekda untuk dapat medukung penuh Pj nanti. Karena Pj Walikota itu adala perwujudan dari kami." Jelasnya.

 

Sementara itu Wakil Walikota Jambi Maulana juga mengucapkan terimkasih kepada Fasha yang 5 tahun lalu telah memilih dan mempercayakan untuk mendampinginya.

 

"Meski kita sempat menjadi kompetitor, Bapak Fasha datang merangkul saya. Bahkan memberikan kepercayaan pada saya untuk mendampinginya ditahun 2018, terimakasih bapak." Pungkasnya.

 

Maulana juga meminta maaf jika selama menjabat sebagai Wakil Walikota banyak yang belum bisa dilakukan.

 

"Kepada warga Kota Jambi, saya minta maaf jika banyak kekhilafan dan banyak yang belum bisa dicapai." Pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: