Kapolda Jambi Besuk Personel yang Jadi Korban Pembacokan Geng Motor

Kapolda Jambi Besuk Personel yang Jadi Korban Pembacokan Geng Motor

Kapolda Jambi Besuk Personel yang Jadi Korban Pembacokan Geng Motor-Rudiansyah-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, Jambi - Selasa sore (31/10), Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono membesuk Brigadir Andri Sitompul, anggota Ditreskrimsus Polda Jambi yang menjadi korban pembacokan oleh kelompok geng motor beberapa hari lalu, yang tengah dirawat di rumah sakit Bhayangkara Jambi. 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, dirinya mengapresiasi anggotanya, karena ingin menjaga lingkungannya tetap aman dan damai dari kelompok yang tidak bertanggung jawab.  Dengan keberaniannya, kelompok geng motor itu dapat diamankan dan diminta pertanggung jawabannya, terhadap perilaku yang sudah melanggar hukum.

BACA JUGA:Pelaku Geng Motor yang Bacok Anggota Polisi Akan Ditindak Tegas, Kapolda: Sudah Tidak Ada Kompromi Lagi

“Alhadulillah anggota kita kondisinya sudah membaik. Dari hasil rontgen dan segala macamnya tidak akan membahayakan. Kemudian juga kita mengapresiasi terhadap keberanian anggota yang ingin menjaga lingkungannya tetap aman dan damai dari kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab. Berkat keberaniannya akhirnya kelompok ini bisa kita ungkap untuk kita minta pertanggung jawaban terhadap perilaku-perilaku yang melanggrar hukum,” ujar Kapolda Jambi. 

BACA JUGA:Siswa Bacok Siswa, 4 Orang Siswa SMAN 4 sarolangun Terluka

Kapolda menyebut, saat ini baru ada 7 orang pelaku yang berhasil diamankan, dan masih ada 5 orang pelaku lagi yang saat ini terus dilakukan pengejaran. Dari para pelaku ini, ada yang dibawah umur ada juga yang sudah dewasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: