Dari 18 Orang Lakukan Sanggahan, Hanya 2 Orang yang Lulus Penerimaan PPPK Kabupaten Muaro Jambi

Dari 18 Orang Lakukan Sanggahan, Hanya 2 Orang yang Lulus Penerimaan PPPK Kabupaten Muaro Jambi

Dari 18 Orang Lakukan Sanggahan, Hanya 2 Orang yang Lulus Penerimaan PPPK Kabupaten Muaro Jambi-Yasri Nurhadi-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, MuaroJambi - Pasca pengumumaan seleksi administrasi, Penerimaan Calon Pegawai  dengan Perjanjian  Kerja (PPPK) di Kabupaten Muaro Jambi, sebanyak 18  orang melakukan sanggahan, namun yang  dinyatakan memenuhi syarat  hanya dua orang.

Setelah diberikan masa sanggah kepada pelamar PPPK di Kabupaten Muaro Jambi, akhirnya dari 18 orang yang melakukan sanggahan, hanya 2 orang yang dinyatakan lulus, yang berasal  dari formasi tenaga kesehatan  dan guru. 

BACA JUGA:Penerimaan PPPK Muaro Jambi, Ini Penyebab Sejumlah Pelamar Tidak Lolos Berkas

Kabid pengangkatan pensiun dan data ASN BKD Kabupaten Muaro Jambi Rini Herawati menyebut, 2 orang yang lulus ini melakukan  sanggahan  memenuhi  persyaratan, sementara yang lainnya masih mendapati kekurangan.

“Untuk yang sanggahan kemarin kita sudah mengumumkan pengumuman setelah masa sanggah,  yang menyanggah itu kemarin berjumlah 18 orang dari keseluruhan yang TMS 39 orang. Kemudian yang diterima ada 2 sanggahan yang kita terima, yang ditolak ada 16 orang.” kata Rini.

BACA JUGA:Puluhan Pelamar PPPK di Muaro Jambi TMS,BKD Tegaskan Jangan Percaya Kepada Oknum

2 orang yang dinyatakan lulus, karena sebelumnya mereka menguplaod ijazah dan transkip  aslinya yang kurang jelas. Namun untuk 16 orang yang ditolak itu karena banyak yang mengupload ijazah  dan transkip nilai fotocopy. Saat ini  jumlah  pelamar  yang lulus memenuhi syarat bertambah menjadi 695 orang, dan yang tidak memenuhi  syarat  menjadi 37 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: