Puluhan Pelamar PPPK di Muaro Jambi TMS,BKD Tegaskan Jangan Percaya Kepada Oknum

Puluhan Pelamar PPPK di Muaro Jambi TMS,BKD Tegaskan Jangan Percaya Kepada Oknum

Rini Herawati Kabid Pengangkatan Pensiun Dan Data Asn BKD Muaro Jambi --

Jambitv.co,Muaro Jambi--Puluhan Orang Pelamar Pppk Tahun Ini Dikabupaten Muaro Jambi Dinyatakan Gugur Dan Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Muaro Jambi Memastikan Jika Dalam Seleksi PPPK Tahun 2023 ini Murni Dan Jangan Percaya Kepada Oknum Yang Menjajikan Menjamin Kelulusan Kabid Pengangkatan Pensiun Dan Data Asn BKD Muaro Jambi Rini Herawati tegaskan Pelaksanaan Seleksi Pppk Tdk Dipungut Biaya Apapun Atau Gratis Dalam Seleksi Pppk IniDan Jika Ada Oknum Atau Orang Yang Menjanjikan Bisa Meloloskan Dalam Seleksi Dengan Sejumlah Uang Maka Sudah Dipastikan Penipuan.

"Saya tegaskan, pelaksanaan seleksi PPPK TDK dipungut biaya apapun atau gratis," kata Rini Rabu 18/10/23.

Untuk Total Pelamar Keseluruhan Sebanyak 732 Orang Dan Yang Lulus Memenuhi Syarat (Ms) Sebanyak 693 Pelamar Sementara 39 Orang Pelamar Tidak Memenuhi Syarat (Tms) Mereka Tidak Memenuhi Persyaratan Wajib Seperti Menguplaod Ijazah Tidak Asli Transkip Nilai Tidak Asli Atau Foto Copy.

" Dari total 732 Pelamar Yang MS sabanyak 693 dan sebanyak 39 Orang TMS" ungkap rini

Sementara Peserta Yang Lolos Nantinya Merupakan Upaya Dan Kerja Keras Peserta Sendiri Dalam Mengisi Soal Yang Disiapkan Oleh Panitia Dirinya Juga Meminta Kepada Peserta Yang Akan Mengikuti Seleksi Nantinya Untuk Terus Mengasah Kemampuan Dalam Menghadapi Ujian Nantinya Dengan Sistem CAT.

"Ujian nantinya menggunakan sistem CAT".Pungkasnya (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: