BNNP Catat 3 Wilayah di Kota Jambi Rawan Narkoba

BNNP Catat 3 Wilayah di Kota Jambi Rawan Narkoba

BNNP Catat 3 Wilayah di Kota Jambi Rawan Narkoba -rudi-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi mecatat, ada tiga kecamatan yang rawan narkoba di Kota Jambi . Yang statusnya saat ini waspada.  

Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi sampai saat ini masih terus melakukan pendataan, terkait daerah bahaya narkoba di Provinsi Jambi, khususnya di Kota Jambi. 

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko mengatakan. Untuk Kota Jambi sendiri ada tiga kawasan yang rawan bahaya narkoba. Pertama di Pulau Pandan Kecamatan Danau Sipin, kemudian Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, dan terakhir Kasang Kecamatan Jambi Timur.

"Untuk Kota Jambi sendiri kita kerucutkan yaitu pertama di daerah Pulau Pandan Legok, kemudian Lebak Bandung, dan Kasang. Atau Kecamatan Danau Sipin, Jelutung dan Jambi Timur,” Kata Brigjen Pol Wisnu Handoko Kepala BNN Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Awas !!! Sarolangun Rangking 1 Peredaran Narkoba di Jambi, Bungo Rangking 2

Wisnu menejelaskan, ketiga kawasan ini masuk dalam kategori status waspada. Sehingga akan dilakukan upaya melakukan intervensi. Agar tiga kawasan tersebut dapat ditekan menjadi siaga, atau jika perlu sampai berubah menjadi status aman. 

Semendara itu sejak bulan Januari hingga Oktober 2023.  Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi (BNNP) sudah berhasil mengungkap 35 kasus Narkoba. Dari 35 kasus yang berhasil diungkap, tersangka yang berhasil diamankan sebanyak 56 orang, dengan rincian 50 orang laki-laki dan 6 orang tersangka wanita.

BACA JUGA:BNNP Jambi Berhasil Amankan 56 Tersangka Sepanjang Januari - Oktober 2023

"Selama bulan Januari sampai dengan Oktober tahun 2023, kami berhasil melaksanakan mengungkapan kasus narkotika sebanyak total 35 kasus dengan tersangka laki - laki 50 orang dan tersangka perempuan 6 orang,” Ungkap Kepala BNNP Jambi.

Wisnu menjelaskan, pengungkapan ini tentu berdasarkan hasil dari kerjasama, antara BNN Provinsi, BNN Kota hingga BNN Kabupaten Kota. 

BACA JUGA:Polisi Tangkap Dua Kurir Narkoba Asal Aceh, Amankan Sabu 7 Kg Senilai Rp 9 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv