Seleksi Penerimaan PPPK, Hanya 156 Orang Ajukan Sanggah

Seleksi Penerimaan PPPK, Hanya 156 Orang Ajukan Sanggah

Seleksi Penerimaan PPPK, Hanya 156 Orang Ajukan Sanggah-Pirdana-Jambitv

Jambitv.co,  Batanghari - Meski sebelumnya telah dinyatakan tidak memenuhi syarat atau TMS dalam tahapan seleksi administrasi penerimaan PPPK. Namun hanya sedikit para pelamar yang memanfaatkan masa sanggah.

Berdasarkan data dari Bkpsdmd Batanghari, sebanyak 370 orang pelamar pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja atau p3k di Kabupaten Batanghari, telah diberikan peluang untuk melakukan sanggah. Akan tetapi dari jumlah itu, hanya terdata 156 orang pelamar yang mengajukan sanggahan.

 

Sedangkan 214 orang pelamar yang tidak mengajukan sanggah, dinilai karena mereka telah menyadari jika berkas administrasi yang diupload, memang tidak lengkap ataupun salah upload. Sementara peserta yang mengajukan sanggah, masih berharap agar mereka dapat diterima kembali dan lolos dalam seleksi administrasi.

BACA JUGA:Seleksi Penerimaan PPPK 2023 di Tebo, 170 Pendaftar yang Tidak Lolos Sampaikan Sanggahan

“Ada sekitar 156 yang melakukan sanggahdan itu sudah kita jawab semua terakhir pada tanggal 30 oktober kemarin. Mungkin sebagian yang tidak ikut menyangah mereka telah menyadari bahwa yang memang di upluod itu salah sesuai dengan yang telah di verivikasi dan telah di sampaikan verivikator kita. Ada juga yang masih berharap untuk melakukan sanggah agar dapat ditrima kembali dan di loloskan kembali  dalam seleksi administrasi ini,” Ujarnya Lina Dinanti Kabid PPIK Bkpsdmd Batanghari.   

Untuk diketahui, dari total 2.332 orang pelamar p3k di Kabupaten Batanghari. Yakni dari formasi tenaga guru, kesehatan dan tenaga teknis, ada sebanyak 1.862 orang yang sebelumnya telah dinyatakan lolos atau memenuhi syarat administrasi.

BACA JUGA:370 Pelamar PPPK di Kabupaten Batanghari Dinyatakan Tidak Lolos

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv