Hut Kabupaten Sarolangun Ke 24, PJ Bupati: Sudah Banyak Prestasi yang Diraih

Hut Kabupaten Sarolangun Ke 24, PJ Bupati: Sudah Banyak Prestasi yang Diraih

Hut Kabupaten Sarolangun Ke 24, PJ Bupati: Sudah Banyak Prestasi yang Diraih-Surya Abadi-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, Sarolangun - Dalam penyampaian sambutannya saat paripurna istimewa HUT Kabupaten Sarolagun ke 24 di DPRD Sarolangun, PJ Bupati Bachril menyebut di usia dewasa ini Pemkab Sarolangun sudah banyak raih capaian prestasi.

Kegiatan Paripurna istimewa HUT Kabupaten Sarolangun yang ke 24 di gedung DPRD Sarolangun dihadiri oleh Gubenur Jambi serta para tamu undangan dari kabupaten kota se Provinsi Jambi, Kamis (12/10). 

Penjabat Bupati Sarolangun saat membacakan kata pengantar dari pemerintah daerah Sarolangun menyebutkan, di usia yang tidak lagi muda, Kabupaten Sarolangun sudah banyak meraih capaian prestasi dari segala bidang. Baik di skala tingkat Provinsi Jambi maupun nasional. Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat.

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri juga mengakui, bahwa masih sangat banyak PR bagi pemerintah daerah yang harus dilakukan ke depan. 

Untuk itu dirinya tentu meminta seluruh dinas intansi serta masyarakat Kabupaten Sarolangun, untuk  bekerja sama dengan baik, guna bangkit bersama demi kemajuan Kabupaten Sarolangun ke  depan. Dirinya juga menyampaikan hal ini tentu sulit terwujud tanpa adanya dukungan dari Pemerintah Provinsi Jambi.

“Kedepan mari kita samasama sesuai tema pada hari ini, bangkit bersama untuk Sarolangun maju. Kita akan coba wujudkan kedepan dengan kerja sama yang baik antara Forkopimda, masyarakat dan Provinsi Jambi. Kami mohon dukungan Provinsi Jambi agar bisa program program yang kami rencanakan bisa di wujudkan ditahun ini dan di tahun depan.” tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: