Dewan Pers Gelar Workshop Peliputan Pemilu 2024 di Jambi

Dewan Pers Gelar Workshop Peliputan Pemilu 2024 di Jambi

Workshop Peliputan Pemilu 2024 yang digelar Dewan Pers di Provinsi Jambi-adeputra-JambiTV

Jambitv.co, Jambi – Menyongsong Pemilu 2024, Dewan Pers turut ambil bagian dalam mengawal penyampaian informasi seputar pemilu yang berimbang dan tidak memecah belah. Hal ini menjadi poin pembahasan utama dalam gelaran Workshop Peliputan Pemilu 2024 yang digelar Dewan Pers pada Rabu pagi, 20 September 2023, di ruang pertemuan Hotel BW Luxury.

 

Workshop Peliputan Pemilu 2024 ini juga digelar serentak secara Daring di 2 Provinsi lain, Provinsi Sumatera Selatan dan Kalimantan Barat. Workshop dibuka secara resmi oleh Ketua Dewan Pers Ninik Rahayu melalui sambungan video.

 

Ninik Rahayu berpesan, agar peran Pers dapat memberikan kontribusi positif dalam penyelenggaran pemilu 2024. Dirinya mengajak semua insan pers untuk bersama menjaga suasana kondusif selama pelaksanaan pemilu.

 

“Mari bersama kita mensukseskan Pemilu 2024, kompak memberikan informasi yang faktual,” ujar Ninik Rahayu.

 

Workshop Peliputan Pemilu 2024 ini mengundang puluhan awak media di Provinsi Jambi, mulai dari organisasi pers, pimpinan media dan wartawan peliputan pemilu.

 

Workshop juga menghadirkan sejumlah narasumber terkait kepemiluan, seperti Fachrul Rozi Komisioner KPU Provinsi Jambi, Indra Tritusian Komisioner Bawaslu Provinsi Jambi. Asriyadi Ketua KPID Provinsi Jambi. I Made Ray Karuna Wijaya Anggota Dewan Pers 2013-2016. Dwi Eko Lokononto Pemimpin Redaksi Beritajatim.com. Hendrayana Tenaga Ahli Dewan Pers bertindak sebagai moderator.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: