Hasil Operasi Zebra 2023, Polisi Tindak 472 Pelanggar

Hasil Operasi Zebra 2023, Polisi Tindak 472 Pelanggar

Hasil Operasi Zebra 2023, Polisi Tindak 472 Pelanggar-arif-Jambitv

Jambitv.co, Tebo - Ratusan pelanggar terjaring Operasi Zebra yang digelar selama 14 Hari. Mayoritas pelanggar berasal dari pengendara Roda Dua.

Operasi Zebra 2023 yang di gelar satuan lalu lintas Polres Tebo, Selama 14 Hari sudah berakhir. Dan ditemukan ratusan pelanggar oleh anggota sat lantas Polres Tebo. Kabag OPS Polres Tebo Kompol Dhadhag mengatakan, Untuk pengendara yang di tegur mencapai 632, Sedangkan pelanggar yang ditindak dengan tilang mencapai 472 pelanggar.

“Teguran dan tilang teguran ada 632 dan yang tilang ada 472, Untuk dominan kendaraan roda dua, Setelah ops zebra kami akan melakukan penindakan dalam melanggar lalu lintas khususnya, Untuk pengendara yang tidak melengkapi aturan,” Ujar Kompol Dhadhag Kabag OPS Polres Tebo.

Pelanggar mayoritas pengendara Roda Dua, Mulai tidak tertib Berlalu Lintas, Seperti tidak mengenakan Helm, Hingga melawan  arah. Sedangkan untuk pelanggar Mobil,  ada yang melebihi muatan dan juga pelanggaran lainnya.

Meskipun OPS Zebra 2023 telah berakhir, Namun bukan berarti anggota Sat lantas Polres Tebo tidak akan menegakkan aturan kepada pelangga. Untuk itu, Pengendara diminta untuk tetap mematuhi aturan Berlalu Lintas. 

BACA JUGA:Sat Resnarkoba Polres Muaro Bekuk 3 Kakak Beradik Terlibat Kasus Narkotika, Amankan Sabu Setengah Kilogram Leb

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: