Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023 Jadi Momentum Sektor Transportasi Jambi Tingkatkan Kinerja dan Inovasi

Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023 Jadi Momentum Sektor Transportasi Jambi Tingkatkan Kinerja dan Inovasi

Sekda Provinsi Jambi, Sudirman pimpin Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023-Nur Pehatul Jannah-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, Jambi - Pemerintah Provinsi Jambi, menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional ke-52 tahun. Upacara ini dipimpin langsung oleh Sekda Provinsi Jambi Sudirman. 

Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman,  menjadi pembina upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional Ke-52 tahun, di lapangan Kantor Gubernur Jambi.  

Hari Perhubungan Nasional tahun 2023 ini, merupakan momentum bagi sektor transportasi, untuk terus  bergerak maju, meningkatkan kinerja guna  kepentingan masyarakat. Serta  terus konsisten dalam bekerja  nyata dan selalu mengembangkan  inovasi  secara kolektif.

Menurut Sekda Sudirman, inovasi dan pembangunan infrastruktur transportasi dalam wujud modernisasi akan mendorong Indonesia menjadi negara maju, juga berimplikasi kuat bagi pembangunan yang berkelanjutan, ramah lingkungan keselamatan dalam pelayanan transportasi.

“Oleh karena itu, seluruh jajaran Dinas Perhubungan selaku regulator sektor transportasi dapat bekerja sama dan berkolaborasi  secara optimal  stakeholder, mitra kerja,  serta pemerintah daerah.” kata Sekda.

Disisi lain, sekda sudirman mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan, yang telah mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki untuk pembangunan transportasi di indonesia,  khususnya di Provinsi Jambi

“Saya pun berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: