18 Orang Kafilah Sarolangun Masuk Ke Final MTQ Ke 52 Provinsi Jambi

18 Orang Kafilah Sarolangun Masuk Ke Final MTQ Ke 52 Provinsi Jambi

18 Orang Kafilah Sarolangun Masuk Ke Final MTQ Ke 52 Provinsi Jambi-surya-Jambitv

Jambitv.co, Sarolangun - Pada MTQ ke 52 Tingkat Provinsi Jambi tahun ini Kabupaten Sarolangun tampil sebagai tuan rumah. Sebagai tim tuan rumah tentu tidak hanya pergelaran kegiatan yang menjadi fokus utama, melainkan juga dari segi prestasi para kafilah. 

Berdasarkan rilis yang disampaikan oleh Media Center MTQ ke 52, saat ini ada 18 orang kafilah asal Kabupaten Sarolangun. Yang sudah melenggang ke final dan akan memperebutkan juara.

Nama nama kafilah dan nama cabang yang masuk ke final adalah Riko Saputra Kategori Tilawah Remaja. Adib Afhan Cabang Qiraat Murattal, Amira Najla Cabang 1 Juz Putri, Loviadi Cabang 10 Juz Putri, April Haryanti 20 Juz Putri, Mus’Af Abror 30 Juz Putra, Qotrun Nada Kategori Mktiq Putri, Bs. Putri Naga Kategori Naskah Pi, Andi Hidriyani Kategori Dekorasi Putri, Syamsudin Cabang Kontem Pa.

Kemudian Tulistini Kategori  Tafsir Bahasa Indonesia, Rian Anugrah Cabang Tafsir Bahasa Inggris, Syarhil Putra, Cabang Syarhil Putri, Barzanji Putri, Abdullah  Fikri Kategori Tilawah Dewasa. Lutfiatunnisa' Kategori Tilawah Dewasa, Dan Mely Safitri Kategori  Tilawah Dewasa.

Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun berharap besar, para kafilah tersebut dapat menampilkan yang terbaik di babak final. Pemerintah juga meminta doa dari seluruh masyarakat, agar para kafilah dapat tampil menjadi pemenang. Sehingga Kabupaten Sarolangun dapat meraih juara umum pada MTQ Tingkat Provinsi Jambi yang ke 52.

BACA JUGA:Kegiatan MTQ Ke 52 Provinsi Jambi Berikan Dampak Ekonomis Pada UMKM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: