Kisah Tukang Cat Bekerja Dengan Orang yang Sudah 10 Tahun Meninggal Dunia

Kisah Tukang Cat Bekerja Dengan Orang yang Sudah 10 Tahun Meninggal Dunia

Andri, Tukang Cat yang Kerja di Rumah Orang Meninggal di Tegal-tangkapan layar-youtube RJL 5

Jambitv.co, Cerita – Episode Cerita Jambitv malam ini, ada seorang pria bernama Andri yang bekerja sebagai Tukang Cat di Kota Tegal. Pada saat itu, Andri lagi jalan pulang menuju ke rumahnya. Ketika dia lagi di jalan pulang, dia melihat ada seorang remaja lagi pacaran tiba-tiba melindas kucing dengan sadis. Si cewek sama cowoknya sempat berantem gara melindas kucing itu, tetapi dua sejoli tersebut malah jalan begitu aja. 

 

Akhirnya Andri berhenti untuk menguburkan jasad Kucing tersebut. Jalan lah Andri melewati sawah-sawah hingga tiba-tiba saja hujan deras turun. Mau tidak mau Andri melipir masuk ke sebuah rumah untuk numpang berteduh. Hingga ngak lama ada suara seperti suara kakek-kakek menyapa Andri pada saat itu. 

 

Keluarlah tu seorang kakek yang pakai sarung dan dia keluar dengan sebuah kursi roda. Setelah kenalan, akhirnya Andri jelasin lah kalau dia Tukang Cat. Nah Kakek tersebut menawarkan Andri ini untuk bekerja karena kebetulan dia juga sedang mencai Tukang Cat untuk merapikan rumahnya yang sudah terbengkalai. Andri pun sempat bingung dengan kondisi rumah kakek tersebut yang sudah lama tidak terurus dipenuhi sarang laba-laba, tetapi kakek tersebut bisa hidup sendirian disana.

 

Setelah ada kesepakatan harga untuk upah Cat, Lalu sang kakek itu bilang ke Andri, nanti uang upahnya akan ditaruh di pot depan rumah tersebut, termasuk kunci rumahnya. Karena Kakek tersebut tidak ada akan di rumah ini saat Andri mengecat. 

 

Kejadian horor mulai terjadi ketika Andri sama temannya mulai kerja untuk mengecat rumah kakek ini. Dan ternyata benar aja, kunci dan uang untuk kerja harian dan uang untuk keperluan membeli peralatan, sudah disediakan di bawah pot. Nah ketika mereka sudah mulai bekerja, tiba-tiba Andri ini mendengar alatnya itu berbunyi sendiri, padahal teman Andri masih di luar. Dan pas Andri periksa, ternyata kabel listriknya juga belum dicolok. Andri heran, mesin Cat nya hidup sendiri meskipun belum dialiri listrik. Tetapi kejadian tersebut didiamkan saja oleh Andri yang tidak menceritakan kepada temannya.

 

Ternyata pas siang harinya, temannya Andri melihat ada Bayi merangkak dari atas, akhirnya temannya itu ceritalah, kayaknya di rumah itu ada yang aneh. Berusaha membuang fikiran negatifnya, lanjutlah Andri dan temannya melakukan pengecatan. 

 

Seharian melakukan pengecatan, akhirnya tibalah Azan Maghrib. Mereka mulai melakukan sholat di rumah tersebut. Setelah sholat, Andri balik lagi ke ruangan tempat dia ngecat tadi. Namun Andri kaget mendengar suara anak kecil yang nangis, dan ketika dia melihat ke arah situ, disitulah dia melihat kalau ada seorang cewek pakai baju putih dan sedang menggendong anak tetapi perutnya itu bolong. Persis kayak Sundel Bolong, cewek itu ketawa cekikikan dan Andri pun takut langsung buru-buru ngajak temannya untuk pulang. Tetapi, dia belum cerita sama temannya tentang apa yang telah dia lihat. 

 

Beberapa hari kemudian, di depan rumah itu ada semacam Warteg, Andri dan temannya ini makan siang di Warteg tersebut. Dan pedagang warteg tersebut nanya, habis kerja darimana mas?. Dijawablah oleh Andri, itu di rumah pak Joko yang ada disana. Alangkah kagetnya yang punya warteg, pedagang warteg tersebut menyebutkan ciri-ciri pak Joko tersebut. Maksudnya “Pak Joko yang ini mas?”. Iya betul kata Andri. 

 

Loh Pak Joko kan sudah meninggal dunia dari 10 tahun yang lalu. Disitu Andri masih kayak tidak percaya dengan penuturan pedagang warteg tersebut, karena jelas-jelas dia kemarin baru saja bertemu dengan Pak Joko yang memberinya uang. 

 

Andri pun tetap melanjutkan kesepakatan mengecat di rumah tua tersebut, namun nantinya Andri dan temannya tersebut akan semakin sering bertemu dengan sosok perempuan dengan tiga anaknya tersebut,, bersambung...

BACA JUGA:Makan di Warung Ghaib Alas Roban, Cerita Bian Saat Pulang Mudik

BACA JUGA:Wisata Lawang Sewu dan Cerita Mistis yang Menghantuinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: