Warga Minta Bakri Lanjutkan Perjuangan di DPR RI

Warga Minta Bakri Lanjutkan Perjuangan di DPR RI

H.Bakri kunjungan kerja ke Tanjab Barat-Agustri-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, TanjungJabungBarat - Anggota DPR RI H. Bakri kembali melakukan kunjungan kerja (kunker) ke wilayah Tanjung Jabung Barat, Tepatnya di Kecamatan Batang Asam, Desa Gemuruh dan Desa Tanjung Bojo jumat (18/8).

Di Desa Gemuruh, Bakri memenuhi undangan dari salah satu pengusaha sukses Mubaroq, yang kini tengah membangun pondok pesantren.

Saat bertandang, Bakri mengaku kagum dengan sosok mubarok yang mendirikan Yayasan Tiga Sekawan Soleh Al Mubaroq dan membangun pesantren dilahan seluas 30 hektar milik pribadi.

"Saya terkejut ternyata di tengah hutan ada pesantren semegah ini, dan saya bangga kesuksesan beliau tidak hanya digunakan untuk pribadi tetapi juga untuk masyarakat." Jelasnya.

Sementara itu Mubaroq mengucapkan terimakasih atas suport H. Bakri,  yang telah sudi mampir dan meninjau lokasi pembangunan pesantren.

"Terimakasih pak atas supportnya, dan ini juga jadi semangat kami dalam menyelsaikan pembangunan pondok kami." Ucap Mubaroq yang juga merupakan warga Ansor ini.

"Ini kalau jadi megah sekali, saya pikir Pemerintah daerah maupun provinsi perlu memberi perhatian pada yayasan ini." Tambah Bakri.

Usai berkunjung ke Desa Gemuruh, Bakri melanjutkan kunjungan kerjanya ke Desa Tanjung Bojo memenuhi undangan warga untuk Tasyakuran atas telah selesainya pembangun bedah rumah, jalan penghubung antar desa dan irigasi. Pembangunan ini merupakan program pemerintah pusat yang dibawa H. Bakri ke daerah.

Kepada Bakri, warga mengaku terbantu dengan banyaknya program pusat yang dibawa kedaerahnya. Wargapun berharap agar Bakri dapat terus melanjutkan perjuangannya di DPR RI.

"Kami sepenuhnya mendukung bapak, dan berharap bapak tetap lanjut sebagai wakil kami ditingkat pusat. Karena kami masih butuh bapak untuk bawa program pusat ke sini pak." Ujar warga.

Di Desa ini, selain ini meminta adanya penambahan program bedah rumah, jalan , dan irigasi. Warga yang hadir juga minta Bakri  memperjuangkan nasib para pegawai sara' dan guru ngaji yang minim perhatian.

Sementara itu H. Bakri kepada masyarakat kembali menyampaikan fungsinya sebagai wakil rakyat. Menurut Bakri,  fungsi dewan selain membuat undang-undang, juga untuk membawa program pusat kedaerah dan memperjuangkan daerah pemilihannya.

"Semua akan saya perjuangkan walaupun itu bukan bidangnya, sudah menjadi kewajiban saya selaku wakil rakyat." Jelas ketua DPW PAN Provinsi Jambi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: