Ini Motif, Tiga Tersangka Tembak Security PT.PAM Hingga Tewas di Tempat

Ini Motif, Tiga Tersangka Tembak Security PT.PAM Hingga Tewas di Tempat

Polisi Ungkap Motif Pelaku Tembak Korban Hingga Tewas-surya-Jambitv

Jambitv.co, kabupaten sarolangun – Pelaku kasus penembakan Security PT PAM di wilayah pauh Kabupaten Sarolangun beberapa waktu lalu. Sudah berhasil ditangkap pada 28 juli 2023, dimana pelakunya adalah  sup 20 tahun , hm 20 tahun  dan a 19 tahun.

Motif pembunuhan sendiri akhirnya berhasil dikuak oleh petugas kepolisian Mapolres Sarolangun. Dalam rilis yang disampaikan oleh Kapolres sarolangun AKBP Imam Rachman mengatakan. Motif pelaku tega menembak korban, karena korban selaku security kerap memergoki ketiga pelaku saat mencuri buah sawit milik pt pam.

Hal tersebut membuat para pelaku sakit hati serta kesal kepada korban. Sehingga ketiga pelaku nekat mendatangi pelaku dan langsung menembak kepala pelaku dengan menggunakan senjata api rakitan jenis kecepek.

“ada unsur sakit hati, karena korban kerap memergoki pelaku saat mencuri buah sawit di wilayah perkebunan sawit milik korban bekerja.” Kata kapolres sarolangun.

Sementara itu setelah menangkap ketiga orang pelaku tersebut, tim penyidik juga menemukan satu senjata api jenis kecepek yang sempat di buang pelaku tidak jauh dari lokasi kejadian. Kapolres sarolangun juga menyebutkan bahwa ketiga orang pelaku tersebut saat ini terancam pasal 338 dengan ancama hukuman mati.

“ atas perbuatan ketiga pelaku,ketiganya saat ini di kenakan pasal 338 kuhp dengan ancaman hukuman mati.”tegas kapolres.

BACA JUGA:3 Orang Pelaku Penembakan Security PT.PAM Berhasil di Amankan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: