Peringati Harganas Ke-30 Tingkat Provinsi, DPPKB Kota Jambi Launching Sekolah Lansia Kota Jambi

Peringati Harganas Ke-30 Tingkat Provinsi, DPPKB Kota Jambi Launching Sekolah Lansia Kota Jambi

DPPKB Kota Jambi Launching Sekolah Lansia Kota Jambi --Jambitv.disway.id

Jambitv.co, KotaJambi - DPPKB Kota Jambi sukses menjadi pelaksana peringatan Harganas ke-30 tingkat Provinsi Jambi tahun 2023. Harganas tahun ini mengusung tema menuju keluarga bebas stunting.

Kota Jambi tahun ini menjadi tuan rumah dalam peringatan Harganas ke 30 tingkat Provinsi Jambi tahun 2023. 

Sebagai pelaksana, DPPKB Kota Jambi sukses melaksanakan kegiatan ini yang dilaksanakan bertempat di Hutan Kota Muhammad Sabki, pada Kamis (10/8). 

Hadir dalam kegiatan ini Deputi Bidang Pengendalian Penduduk BKKBN RI Doktor Bonivasius Prasetya, Gubernur Jambi Alharis, Walikota Jambi Syarif Fasha, Ketua DPPKB Kota Jambi Irawati Sukandar, serta tamu undangan.

Dalam kegiatan ini, gubernur diwakili Walikota Jambi melaunching Sekolah Lansia Kota Jambi, dimana nantinya proses belajar mengajar akan dipusatkan di Sentra Alyatama Jambi. 

Untuk diketahui Harganas tahun ini mengusung tema menuju keluarga bebas stunting. 

“Hal ini pun juga menjadi komitmen kami DPPKB Kota Jambi selaku stake holder terkait, untuk terus melakukan berbagai program dan langkah dalam perecepatan penutunan stunting di Kota Jambi, yang saat ini setiap tahun angka nya dapat terus menurun.” kata Kepala DPPKB Kota Jambi Irawati Sukandar.

Melalui kegiatan ini Walikota Jambi Syarif Fasha sangat mengapresiasi tim percepatan penurunan stunting di Kota Jambi, terutama DPPKB Kota Jambi, yang selama ini telah bekerja keras dan berkoordinasi dengan baik, sehingga angka stunting di Kota Jambi dapat ditekan. Fasha berharap ada reward yang diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada daerah-daerah yang telah berhasil menurunkan angka stunting secara signifikan seperti Kota Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: