PDIP Beri Pengobatan Gratis di Kapal Laksamana Malahayati

PDIP Beri Pengobatan Gratis di Kapal Laksamana Malahayati

PDIP Beri Pengobatan Gratis di Kapal Laksamana Malahayati-Nur Pehatul Jannah-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, TanjungJabungBarat - Tingkatkan kepedulian sosial,  Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto secara resmi membuka pengobatan gratis dari Rumah Sakit Apung Laksamana Malahayati. 

Bertempat di Pelabuhan Marina Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat, pada Minggu (6/7), Ketua DPD PDI Perjuangan, sekaligus Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto membuka secara resmi pengobatan gratis dari Rumah Sakit Apung Laksamana Malahayati

Dalam sambutannya, Edi mengatakan bahwa kegiatan pengobatan gratis ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Indonesia ke 78 tahun. Dimana PDI Perjuangan merupakan partai pertama yang memiliki kapal kesehatan. 

“Ini menunjukkan bahwa PDI Perjuangan memberikan dedikasi yang totalitas untuk masyarakat Indonesia dan kali ini sampai ke Provinsi Jambi. Adapun kegiatan pengobatan ini akan berlangsung selama empat hari. Kemudian nanti akan berlanjut ke Kota Jambi dan ke kabupaten Tanjung Jabung Timur. Kami harap ini memberikan manfaat bagi masyarakat Jambi.” kata Edi.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD PDI-P provinsi Jambi, Ratu Munawwaroh, mengucapkan terimakasih kepada DPP PDI Perjuangan telah mengirimkan tim Kapal Rumah Sakit Laksamana Malahayati ke Provinsi Jambi. 

“Kedatangan kapal kesehatan ini memang ditujukan untuk memasuki wilayah-wilayah pelosok, yang tidak terjangkau oleh pengobatan puskesmas maupun rumah sakit. Untuk itu kami ucapkan banyak terimakasih kepada DPP PDI Perjuangan atas bantuan ini,” kata Ratu Munawwaroh.

Kemudian di sisi lain, Ketua DPC PDI-P Tanjab Barat, Muliyani mengatakan bahwa pengobatan gratis sangat disambut antusias oleh masyarakat. Dimana pendaftar hari pertama mencapai 300 orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: