Pengedar Narkoba Simpan Sabu di Atap Sekolah Dasar

Pengedar Narkoba Simpan Sabu di Atap Sekolah Dasar

Kapolresta Jambi saat Bertanya kepada Hendra, Tersangka yang Menyimpan Sabu di Atap Sekolah Dasar-rudiansyah-jambitv

Jambitv.co, KotaJambi – Dari pengungkapan 10 tersangka narkoba dengan barang bukti yang mencapai 1,6 kilogram sabu. Ada satu orang pengedar yang tinggal di dekat sekolah dasar di salah satu SD dalam Kota Jambi. Tersangka bernama Hendra yang dalam beraksi, nekat menyimpan sabu tersebut di atap sekolah sekolahan.

 

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan, tersangka bukan penjaga sekolah, hanya saja tinggal di dekat sekolahan tersebut. Dari tangan tersangka berhasil di dapat barang bukti yang cukup banyak mencapai 670 gram sabu.

 

“Untuk TKP terakhir pada tanggal 5 Agustus, anggota berhasil mengamankan pelaku posisinya ada di salah satu Plafon salah satu SD di Kota Jambi. Dia simpan narkobanya disitu. Statusnya bukan penjaga sekolah, tetapi warga sekitar situ. Jadi narkoba itu tidak dia simpan di rumah, tetapi dia simpan di plafon SD. Yang berhasil kita amankan di SD tersebut 670 gram. Itu salah satu modus pelaku, jadi Sabu tidak disimpan di rumah, tetapi disimpan di plafon SD,” ujar Kombes Pol Eko Wahyudi saat menjawab pertanyaan dari awak media.

BACA JUGA:Polresta Jambi Ringkus 10 Tersangka Sabu, Dengan BB Mencapai Rp 2 Miliar

Sementara itu, tersangka hendra mengaku, dia menyembunyikan barang bukti itu di SD agar aman. Hendra menyembunyikan Sabu tersebut pada malam hari agar tidak diketahui oleh pihak sekolah. Selain itu Hendra mengklaim kasus ini baru pertama kali dia lakukan. 

 

“Saya sembunyikan di SD pak, supaya aman. Ini baru pertama kali pak. Saya sembunyikan pada malam hari. Rumah saya masih di sekitaran SD pak,” ungkap Hendra, salah satu pengedar. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: