Kecelakaan Maut di Jalan Jambi Palembang, Dua Pengendara Motor Beat Tewas di Tempat

Kecelakaan Maut di Jalan Jambi Palembang, Dua Pengendara Motor Beat Tewas di Tempat

Tangkapan Layar CCTV Kecelakaan Lalu Lintas Jambi-Palembang-rudi-jambitv

Jambitv.co, Kotajambi - Kecelakaan maut terjadi di kota jambi, kali ini di jalan jambi palembang. Tepatnya kelurahan Kenali Asam Bawah Kecamatan Kota Baru pada Selasa siang 1 Agustus 2023. Kecelakaan ini melibatkan Sepeda Motor Beat Nomor Polisi BH 5007 IP / dengan sepeda Motor Revo BH 2701 ZQ 

Akibat kecalakaan ini, dua pengendara sepeda motor beat tewas di tempat. Sementara pengendara sepeda motor revo mengalami luka dan langsung di bawa kerumah sakit.

Dari rekaman cctv milik warga di kawasan tersebut terlihat, sepeda Motor Beat datang dari arah kota jambi menuju Muaro Jambi, dan pengendara motor revo datang dari arah sebaliknya. 

Setelah sampai di dekat traffic light paal 10, diduga motor beat melaju kencang dan melewati jalan yang rusak berlubang sehingga oleng dan jatuh. Dan saat bersamaan datang sepeda Motor Revo yang membuat tabrakan tak dapat terhindarkan.

Sementara itu Kasatlantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan olah tkp. Dan belum bisa memberikan keterangan lebih rinci, terkait kecalaakaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: