Dukung Arahan Gubernur Jambi,Pertamina Pastikan Pasokan LPG 3 Kg Tepat Sasaran

Dukung Arahan Gubernur Jambi,Pertamina Pastikan Pasokan LPG 3 Kg Tepat Sasaran

Dukung Arahan Gubernur Jambi,Pertamina Pastikan Pasokan LPG 3 Kg Tepat Sasaran--Jambitv.disway.id

Jambitv.co, Jambi,  - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel memiliki komitmen kuat dalam menjaga pasokan energi hingga ke rumah tangga, khususnya melalui penyediaan Gas LPG Subsidi 3 Kg yang sangat penting bagi masyarakat kurang mampu. 

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan Pertamina terus berkomitmen dalam menjaga pasokan LPG 3 Kg untuk masyarakat, serta mendukung arahan Gubernur Jambi terkait peruntukan LPG 3 Kg bersubsidi.

"LPG 3 Kg merupakan LPG subsidi yang peruntukannya diatur untuk rumah tangga pra sejahtera, serta kegiatan usaha kecil dan mikro. Untuk masyarakat golongan mampu, kami menyediakan produk non subsidi, seperti Bright Gas 5,5 kg dan 12 kg," ujar Nikho.

Sebelumnya Gubernur Jambi, Al Haris mengunjungi salah satu pangkalan di Jalan Letkol Pol. Ramli Lubis. Pangkalan tersebut merupakan pangkalan Shinto Boby, dimana stok di pangkalan tersebut relatif aman, dengan total penjualan kurang lebih 800 tabung per bulan.

Pada kunjungannya Al Haris menyampaikan agar tidak ada pihak yang menyalahgunakan LPG 3 Kg, dimana LPG 3 Kg ini peruntukannya untuk masyarakat yang kurang mampu.

Gubernur Jambi juga cukup bersyukur berdasarkan pengamatan kondisi lapangan cukup baik, beliau menyampaikan "Alhamdulillah kondisi lapangan sangat baik"

Pertamina mengajak masyarakat untuk bersama mengawasi pendistribusian LPG bersubsidi agar LPG bersubsidi tersebut dapat benar-benar digunakan oleh masyarakat yang berhak.

Jika menemukan indikasi kecurangan masyarakat dapat segera melaporkan kepada aparat penegak hukum, atau melalui Pertamina Call Center (PCC) 135.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: