Fasha Serahkan Bantuan Uang Tunai Untuk Korban Kebakaran

Fasha Serahkan Bantuan Uang Tunai Untuk Korban Kebakaran

Walikota Fasha serahkan bantuan Kota Jambi Peduli-Agustri-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, KotaJambi - Walikota Jambi Syarif fasha Kembali menemui para korban kebakaran di kampung legok, kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi (29/7).

Fasha datang untuk memberikan bantuan Kota Jambi Peduli yang merupakan hasil donasi jajaran Pemerintah Kota Jambi, dunia usaha dan masyarakat umum, yang dihimpun melalui rekening sosial Kota Jambi Peduli.

"Kami memberikan bantuan uang saku sebesar Rp. 1.000.000,- untuk 38 keluarga yang menjadi korban kebakaran dikampung legok." Ujar Fasha.

Fasha juga meminta masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan dini mencegah terjadinya kebakaran, terutama Kota Jambi saat ini telah memasuki musim kemarau panjang.

"Kami yakin Allah memberikan cobaan kepada hambanya yang mampu menghadapinya dan pasti ada hikmah di balik ini. Harapan kami bapak ibu ikhlas tabah dan sabar, karena pahala yang paling tinggi adalah ikhlas. Kita berharap cobaan ini yang terakhir kalinya," ujar Fasha.

Dalam rangkaian acara penyerahan bantuan tersebut, turut pula diserahkan secara langsung bantuan Pemkot Jambi kepada 23 orang masyarakat Kota Jambi yang sebelumnya juga tertimpa musibah.

"Hari ini kami juga menyerahkan bantuan uang tunai untuk 23 korban kebakaran yang sebelumnya terjadi." Pungkasnya.

Dalam kurun waktu 6 bulan sudah lebih dari 58 kali terjadi kebakaran. Dan terbaru,sebanyak 33 rumah terbakar habis di kampung legok pada kamis (27/7) lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: