5 Orang Jema’ah Haji Asal Sarolangun Masih Di Tanah Suci

5 Orang Jema’ah Haji Asal Sarolangun Masih Di Tanah Suci

Kakan Kemenag Kabupaten Sarolangun M Syatar-surya-jambitv

Jambitv.co, Sarolangun - Mayoritas Jemaah Haji Asal kabupaten Sarolangun udah pulang ke Tanah air beberapa aktu lalu. Namun saat ini masih ada 5 orang jema’ah haji asal Sarolangun yang masih berada di tanah suci. Hal ini di katakan langsung oleh Kakan Kemenag Sarolangun M Syatar.

Menurut syatar, 5 orang jema’ah tersebut merupakan jema’ah susulan. Yang berangkat dan bergabung dengan kloter nusantara karena adanya penambahan kuota.

Kakan Kemenag Sarolangun M Syatar juga mengatakan, 5 orang jema’ah haji tersebut saat ini sudah berada di Kota Madinah menjalankan ibadah ibadah sunnah. Nantinya berdasarkan jadwal, akan tiba di Jambi pada 3 Agustus 2023 mendatang, dan selepas magrib akan bertolak ke Sarolangun.

“Insyaallah proses pemulangan, di perkirakan dalam rundown, jadwal pemulangan itu sekitar jam 15 pada 3 agustus, itu sudah sampai di jambi,” Ungkap M Syatar Kakan Kemenag Sarolangun.

Jemaah haji asal sarolangun juga akan di jemput langsung oleh pihak kemenag bersama pihak keluarga. Dan  akan langsung menuju ke kediaman masing masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: