Polisi Buru Pelaku Penembakan Security PT.PAM

Polisi Buru Pelaku Penembakan Security PT.PAM

Polisi Buru Pelaku Penembakan Security PT PAM-Surya-Jambitv

Jambtv.co, Sarolangun – pasca menerima laporan dari pihak perusahaan terkait dengan adanya penembakan karyawan PT PAM (26/07/2023). yang membuat korban meninggal dunia. Tim satreskrim mapolres sarolangun turun langsung ke tkp untuk mengolah tkp kejadian. 

Hal ini di sampaikan langsung oleh Kasat Reskrim Mapolres Sarolangun Iptu Cindo Kottama. Yang mana dirinya menjelaskan korban adalah Fendi Fd warga NTT umur 25 tahun. Dimana tewasnya korban sendiri di sebabkan korban mengalami luka tembak yang cukup parah di bagian kepala korban sehingga langsung meninggal dunia saat kejadian. 

Kasat reskrim juga menjelaskan bahwa dari dugaan sementara ini, korban di tembak oleh pelaku dengan menggunakan senjata api laras panjang rakitan atau yang kerap di sebut dengan kecepek. Sedangkan untuk motif dan pelaku sendiri saat ini masih dalam tahapan penyidikan lebih lanjut.  

“korban di duga di tembak dengan senjata api rakitan laras panjang atau kecepek, namun untuk motif dan siapa pelakunya sendiri saat ini masih dalam penyidikan lebih lanjut.” Ujar Iptu Cindo.

Kasat reskrim juga menambahkan saat ini pihaknya masih terus mengumpulkan barang bukti yang ada di tkp, serta meminta keterangan dari saksi saksi baik itu dari rekan rekan kerja korban hingga pihak perusahaan, guna menemukan dan dapat memburu pelaku penembakan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: