Peringati 1 Muharam di Masjid Darussabil, Yuli Yuliarti : Momentum Intropeksi Diri

Peringati 1 Muharam di Masjid Darussabil, Yuli Yuliarti : Momentum Intropeksi Diri

Yuli Yuliarti menghadiri peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1445 H, di masjid Darusabil-Agustri-Jambitv.disway.co

Jambitv.co, KotaJambi - Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Demokrat Yuli Yuliarti, menghadiri peringatan tahun baru Islam  1 Muharam 1445 H, di masjid Darusabil, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. 

Dalam kegiatan ini, Yuli Yuliarti mengajak sengenap umat muslim dan muslimat, khususnya masyarakat dan pengurus, serta jamaah masjid Darussabil, agar menjadikan perayaan peringatan 1 Muharram 1445 Hijriyah ini, sebagai momentum intropeksi diri dan memperkuat ikatan sosial.

Ajakan tersebut disampaikan Yuli Yuliarti saat menghadirii peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriah pada Senin sore (24/7). 

Hal tersebut senada dengan tema 1 Muharam yang diangkat, yakni sambut tahun baru Islam sebagai momen evaluasi dan refleksi diri dan menjadi insan yang lebih baik.

“Mudah-mudahan kita di tahun baru, dapat menjadi insan yang lebih baik. Dan di tahun baru ini bisa dijadikan introspeksi diri, karena setiap Insan itu harus ada perubahan ke arah yang lebih baik lagi,” kata Yuli.

Pada kesempatan itu, Yuli juga menuturkan bahwasanya dirinya sengaja bersilaturrahmi kesini sebagai bentuk menambah tali persaudaraan sesama umat muslim.

Tampak hadir dalam kegiatan 1 Muharam tersebut tokoh masyarakat Zainal Abidin, pengurus dan remaja Masjid Darussabil, tokoh pemuda RS Prayogie, ibu-ibu badan kontak majelis taklim BKMT dan warga jamaah masjid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: