Ribuan Masyarakat Sambut Kepulangan Kloter 22 Jamaah Haji Tebo

Selasa 25-07-2023,11:03 WIB
Reporter : Arief Rizal
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, Tebo – Kepulangan 137 jamaah haji asal Kabupaten Tebo yang tergabung dalam kloter 22, disambut ribuan masyarakat. Para jamaah haji ini tiba di Rumah Dinas Bupati Tebo pada Minggu malam 23 juli 2023. Kepulangan jamaah haji langsung disambut antusias keluarga yang telah merindukan jamaah.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Tebo Darmawi mengatakan, ada 4 orang warga Tebo yang tidak ikut pulang. Dua orang diantaranya turun di Kota Jambi, kemudian 2 orang lagi dinyatakan meninggal dunia di tanah suci. Mereka atas nama Umi Kalsum dan Fatimah.

Sementarai tu, Penjabat Bupati Tebo Aspan yang menyambut kepulangan jamaah, sempat meminta maaf kepada jamaah haji, jika ada pelayanan yang diberikan ketika keberangkatan dan pemulangan belum memuaskan.

BACA JUGA:Keluarga Diimbau Tidak Menjemput Jemaah Ke Asrama Haji

“Kami mohon maaf atas kekurangan-kekurangan kami dalam mengurus bapak ibu, mulai dari mau berangkat dari Tebo ke asrama haji Provinsi Jambi, sampat menjemput kembali bapak ibu dari asrama haji kembali ke Kabupaten Tebo,” ujar Pj Bupati Tebo Aspan dalam sambutannya.

Sementara itu, sesuai data jadwal dari Kemenag Tebo, untuk jemaah haji yang tergabung dalam kloter 24 akan pulang pada Selasa 25 Juli 2023.

Kategori :