Keluarga Diimbau Tidak Menjemput Jemaah Ke Asrama Haji

Keluarga Diimbau Tidak Menjemput Jemaah Ke Asrama Haji

Elisdar Staff Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Batanghari. -Jambitv-

Jambitv.co, Batanghari - Jelang kepulangan ratusan Jemaah Haji kloter 23 ke Provinsi Jambi. Pihak kemenag batanghari mengimbau kepada seluruh keluarga jemaah. Agar tidak menjemput ke asrama haji. Pihak keluarga diminta tetap menunggu di Muara Bulian.

Sebanyak 138 orang Jemaah Haji asal Kabupaten Batanghari dijadwalkan tiba di Provinsi Jambi pada hari ini Senin 24 Juli 2023. Jelang kepulangan para jemaah ini, seluruh keluarga di imbau tidak menjemput jemaah ke asrama haji jambi di Kota Jambi.

Imbauan ini disampaikan oleh pihak Kementerian Agama Kabupaten Batanghari, berdasarkan surat edaran yang diterima dari Kemenag Provisi Jambi. Imbauan tersebut disampaikan agar tidak terjadi kepadatan saat kedatangan para jema’ah. Sehingga bisa pulang tanpa hambatan ke daerah masing-masing.

“Sesuai surat dari Kementerian Agama Provinsi Jambi, menghimbau kepada seluruh keluarga jamaah untuk tidak berkumpul di Asarama Haji Jambi. Untuk menghindari kepadatan mengingat jadwal sangat padat dan pasti ramai. Maka keluarga jamaah diimbau untuk ke kabupaten kota masing masing, kalau kita kan kemarin berangkat dari serambi, otomatis nanti pulangnya juga berkumpul di serambi rumah dinas bupati,” Kata Elisdar Staff Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Batanghari.  

Seluruh keluarga Jemaah Haji asal Daerah Batanghari, diminta untuk menunggu dan menyambut para jema’ah di muara bulian. Tepatnya di serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari. Sebab para jema’ah tersebut diperkirakan akan tiba di Muara Bulian pada Senin Sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: