Niat Menasihati Teman, Sanusi Malah Dibacok Pakai Sajam dan Mendapat 80 Jahitan

Sabtu 10-08-2024,09:36 WIB
Reporter : Arief Rizal
Editor : Bahtiar AB

Jambitv.co, Bungo - Nasib naas harus dialami Sanusi 53 Tahun, warga Dusun Talang Pamesun, Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo. Karena niat awalnya baik untuk menasihati temannya. Namun malah dirinya menjadi korban penganiayaan akibat dibacok oleh temannya bernama Lupus. 

Penganiayaan yang dilakukan oleh lupus terhadap korban ini terjadi pada Kamis Sore 8 Agustus 2024 di rumahnya. Setelah melakukan pengaiayaan itu pelaku langsung kabur.

Sanusi menceritakan sebelum penganiayaan tersebut dirinya diminta oleh masyarakat. Untuk menasehati Lupus agar tidak lagi merobek karung brondol sawit milik warga. Korban  berani menasehati pelaku karena dirinya yang membawa lupus ke Kabupaten Bungo.

BACA JUGA:2 Pelaku Penganiayaan Dengan Sajam Diamankan Polres Kerinci  

Namun nasihat yang disampaikan tampaknya tidak diterima dan membuat lupus marah. Sehingga pulang dan membawa senjata tajam jenis parang dan mengayunkanya ke arah korban, hingga mengenai kaki dan tangannya.

Setelah menganiaya, lupus langsung kabur, sedangkan korban di larikan ke Puskesmas Rantau Ikil Kabupaten Bungo, untuk mendapatkan perawatan.

“Saya ngasih saran sama dia karena dia kesinikan ikut saya, jadi saya berani ngasih nasihat kepada dia. Ternya pas dikasih nasihat malah dia marah nunjuk nunjuk muka saya,(bacok) pakai parang” Kata Sanusi Korban Penganiayaan.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan tindakan, korban mendapat 80 jahitan atas luka yang diterimanya. Sedangkan lupus saat ini sedang dalam pengejaran aparat kepolisian Polsek Jujuhan.

BACA JUGA:Motif Penganiayaan Santri Hingga Tewas di Tebo Terungkap, Polisi Sebut Berawal dari Korban Tagih Hutang

Kategori :