Kasus Penemuan Mayat Dalam Karung, Istri Korban : Bila Perlu Nyawa Dibalas Nyawa

Kamis 08-08-2024,10:07 WIB
Reporter : Rudiansyah
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, KotaJambi – Ramadhani pelaku pembunuhan sadis yang membuang korbannya Rian Virginia. Di pinggir jalan kawasan Bumi Perkemahan Sungai Gelam pada Minggu (4/8/2024) saat ini telah ditangkap Polisi. Istri korban, Retno sangat berharap pelaku mendapatkan hukuman seberat-beratnya.

Retno mengungkapkan kesedihannya karena akibat perbuatan pelaku, kini dirinya harus berjuang sendiri menghidupi 2 anak yang masih kecil. Sambil meneteskan airmata, Retno mengaku sangat sedih dengan kejadian ini. Retno berharap pelaku dihukum, bila perlu nyawa dibalas nyawa.

BACA JUGA:Warga Sungai Gelam Temukan Mayat Tanpa Identitas Terbungkus Karung

“Semoga pelaku dapat dihukum dengan seberat-beratnya, bila perlu nyawa dibalas nyawa. Itu harapan saya, karena saya memiliki anak 2 tanggungan saya ada. Mereka masih kecil-kecil dan itu berat bagi saya. Anak saya masih kecil, masih butuh sosok ayah. Saya sangat sedih mereka tidak bisa merasakan sosok Ayahnya lagi,” ungkap Retno sambil menangis.

BACA JUGA:Kasus Mayat Terbungkus Karung Terungkap, Korban Dibunuh dan Jasadnya Disimpan 2 Hari di Rumah Pelaku

Selain itu, Retno menjelaskan, sebelum peristiwa pembunuhan tersebut. Suaminya sempat menjual motor Ayahnya kepada teman satu tongkrongan. Namun untuk identitas pembeli tidak diberitahu kepadanya dengan jelas. 

BACA JUGA:Tersangka Kasus Pembunuhan Mayat Dalam Karung Ditahan di Polsek Jambi Selatan

Saat itu uang hasil jual motor tersebut tidak kunjung diberikan oleh tersangka, sehingga terus ditagih bahkan sampai mendatangi rumah temannya tersebut. Retno menduga saat  itulah terjadi keributan yang berujugn kematian suaminya.

Kategori :