Diduga Aniaya Seorang Warga SAD, Oknum Security PT SKU Dilaporkan Ke Polres Tebo

Senin 22-07-2024,09:28 WIB
Reporter : Arief Rizal
Editor : Bahtiar AB

Jambitv.co, Tebo - Siti Istri dari Salah seorang warga Suku Anak Dalam, melaporkan oknum satpam atau Sekurity PT SKU ke Polres Tebo. Karena diduga melakukan penganiayaan terhadap suaminya atas nama Deraw beberapa hari lalu. 

Penganiayaan yang diterima suaminya itu cukup serius. Pasalnya deraw harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Sultan Taha Saipuddin Tebo.

BACA JUGA:Warga Sungai Gelam Resah Karena SAD Bukit 12 Berkeliaran Membawa Senpi Rakitan

Saat di konfirmasi Siti mengaku, jika suaminya merasakan sakit di bagian kepala dan juga punggung dan saat ini masih dalam perawatan. Sedangkan informasi yang diterimanya, Oknum Sekurity itu menganiaya suaminya, karena diduga suaminya mencuri brondol buah sawit milik PT SKU.

“Security PT SKU, cuman masalah mengambil brondol, yang luko keningnyo cuman, kening samo tulang rusuk belakang,” Ungkap Siti Istri Korban Penganiayaan.

BACA JUGA:Warga SAD Blokir Jalan di Citra Raya City Karena Ada Tumenggung yang Dirawat di Rumah Sakit

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tebo Akp Yoga Dharma Susanto membenarkan, jika telah menerima laporan dari siti yang merupakan istri deraw. Laporan terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum sekurity PT SKU terhadap suaminy. 

Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan terkait laporan ini. Sedangkan korban belum bisa di mintai keterangan, karena masih dalam perawatan di Rumah Sakit Sultan Taha Saipuddin Tebo.

“Dugaan penganiayaan yang dialami oleh SAD, tadi kami sudah menerima laporan, dimana yang datang istri korban datang melapor ke Polres. selanjutnya kita melakukan proses lebih penyelidikan lebih lanjut. Masih dalam penyelidikan, karena dari korban sendiri kita belum bisa mengambil keterangan karena masih di rumah sakit. Kemudian kita juga mau mencari saksi lain, kalau informasi awal yang kami dapatkan itu berkaitan dengan si korban ini diduga mencuri brondolan sawit di PT SKU itu, kemudian diamankan oleh security, dan disitulah diuga terjadinya penganiayaan,” Ungkap Akp Yoga Dharma Susanto Kasat Reskrim Polres Tebo.

BACA JUGA:Sejumlah Warga SAD Mengamuk di Depan Gedung DPRD Batanghari

Kategori :