Begini Bunyi Laporan Al Haris ke Ketum PAN Untuk Pilkada 2024 di Jambi, Zulhas : Jangan Sampai Kalah !!!

Sabtu 13-07-2024,19:45 WIB
Reporter : Ade Putra
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, KotaJambi – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan hadir langsung dalam pembekalan Caleg Terpilih di Jambi. Kedatangan Zulhas disambut antusias pengurus serta kader PAN se-provinsi Jambi. Salah satu yang menjadi prioritas pembahasan dalam momen ini adalah langkah dan persiapan PAN Jambi untuk menyongsong Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) serentak, 27 November 2024.

Dalam Sambutan Al Haris yang menjadi Calon Incumbent Gubernur Jambi mengatakan, PAN memiliki banyak prestasi dan kemajuan jika berkaca dari Pemilu Legislatif. Namun Al Haris mengajak semua pengurus dan kader PAN se-Jambi agar tidak berpuas diri. 

“Kita akan memenangkan calon-calon kita di Pemilu Kada yang akan datang. Tetap bersyukur bahwa pencapaian PAN luar biasa, tetapi jangan berpuas diri, masih banyak kedepan tantangan yang harus kita hadapi bersama-sama,” ujar Al Haris.

Selain itu, dalam kesempatan ini Al Haris juga melapor kepada Zulhas, bahwa untuk Pilkada di Jambi, ada 8 daerah yang jadi target kemenangan PAN di Pilkada 2024. 

“Terutama kita harus memenangkan 8 target pemenangan Bupati/Walikota di Jambi ini. Izin laporan Pak Ketum, Kota Jambi, Merangin, kemudian Kerinci, Tebo, Muaro Jambi, Tanjab Barat, Tanjab Timur dan Bungo,” papar Al Haris.

BACA JUGA:Zulhas Serahkan Rekomendasi PAN Kepada Al Haris, Pasangan Haris-Sani Resmi Berlayar

Selain itu, Al Haris juga mengajak semua Calon Kepala Daerah PAN untuk rajin turun ke masyarakat dan bertemu dengan orang banyak. Al Haris juga berharap pengurus dan kader PAN solid mencapai kemenangan di Pilkada 27 November 2024.

“Tinggal bagaimana kami dan didukung oleh semuanya tetap berjuang. Kalau rajin turun ke masyarakat banyak ketemu orang, InsyaAllah, kuncinya itu. Yang kedua, PAN harus solid, karena solid itu kemenangan kita,” tegas Al Haris.

Sementara itu, Zulhas memberikan arahan yang tegas kepada seluruh pengurus dan kader PAN untuk solid dan kembali memenangkan Al Haris menjadi Gubernur Jambi. Zulhas juga mengingatkan agar target kemenangan di 8 daerah tersebut dapat dicapai dan jangan sampai kalah.

"Delapan kepala daerah harus menang, Gubernur Jambi wajib lanjut. Jangan sampai kalah ya, kalau kalah akan kita evaluasi," tegas Zulhas didampingi Sekjen PAN, Eddy Soeparno.

Kategori :