Seorang Pria Keturunan Tionghoa Tewas Tergantung di Dalam Kamarnya di Tanjung Agung Bungo

Minggu 23-06-2024,17:39 WIB
Reporter : Arief Rizal
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, Bungo – Warga kabupaten Bungo kembali digegerkan dengan penemuan mayat yang tewas tergantung. Kali ini terjadi di Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Bathin III pada Sabtu 22 Juni 2024. Korban adalah seorang Pria keturunan Tionghoa atas nama Nikelin (28).

Ketua RT setempat, Erwin mengatakan, mayat berjenis kelamin laki-laki atas nama Nikelin tersebut merupakan warga keturunan Tionghoa yang memang dari kecil sudah tinggal di lingkungan RT setempat. 

Dari informasi pihak keluarga, Nikelin ditemukan pertama kali oleh bibinya yang berniat membangunkannya untuk bekerja sekitar pukul 08.30 pagi. Namun Bibinya kaget ketika melihat keponakannya itu telah tewas tergantung di dalam kamar.

BACA JUGA:Gadis Cantik 19 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Kamarnya, Warga Muara Bungo Heboh !

Bibi korban langsung memanggil anggota keluarga lainnya untuk membantu menurunkan Nikelin dari gantungan dan melaporkan kejadian ini ke RT untuk dilaporkan ke Kepolisian setempat. 

“Tadi pagi ada warga yang melapor kepada kita sebagai RT, bahwa telah ditemukan seorang laki-laki didapatkan gantung diri di rumahnya sendiri. Sekitar jam setengah 9,” ujar Erwin.

BACA JUGA:Bunuh Diri, Bocah 12 Tahun Tewas Tergantung Dengan Seutas Kain Kacu Paramuka

Atas kejadian ini, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan memilih untuk langsung dilakukan pemakaman secara keagamaan. 

Meski demikian, pihak Kepolisian akan tetap melakukan penyelidikan untuk memastikan kematian tidak ada dugaan tindak pidana lainnya alias murni gantung diri.

Kategori :