4 Kandidat Bupati Muaro Jambi Bertarung Ide dan Gagasan Dalam Kupas Abiss Jambi TV Malam ini !!!

Jumat 17-05-2024,12:06 WIB
Reporter : Ade Putra
Editor : Ade Putra

JAMBITV.CO, KUPASABISS – Program acara talkshow Kupas Abiss Jambi TV kembali disiarkan secara langsung (Live) malam ini, Jum’at 17 Mei 2024. Talkshow politik Jambi kali ini akan membedah pergulatan para kandidat Bakal Calon Bupati Muaro Jambi yang telah siap merebut kursi nomor 1 di kabupaten Muaro Jambi.

Kupas Abiss yang akan disiarkan pada pukul 20.00 WIB dari Studio utama Jambi TV ini, akan membedah tema “Mencari Pemimpin Muaro Jambi” dengan menghadirkan 4 narasumber yang semuanya adalah kandidat Bupati Muaro Jambi pada Pilkada 2024. 

Empat narasumber kandidat bakal calon Bupati Muaro Jambi tersebut adalah, H. Ivan Wirata, ST.MM.MT, H. Bambang Bayu Suseno, SP.MM, Asnawi Rivai, M.Pd dan Firmansyah, SKM, MH.

BACA JUGA:Kupas Abiss Jambi TV, Media Penyiaran “Terkekang” Dengan Aturan, Salah Persepsi atau Regulasi?

Diskusi Kupas Abiss akan dipandu host Mukhtadi Putera Nusa yang tidak lain adalah Direktur Jambi TV. Talkshow ini akan berlangsung selama 120 menit, dengan berbagai isu dan gagasan yang menjadi pembahasan.

Diantaranya, alasan kandidat untuk berani menyatakan maju menjadi Bakal Calon Bupati Muaro Jambi. Selain itu, juga akan dikupas sejumlah persoalan di Muaro Jambi yang sedang hangat saat ini. Salah satunya persoalan Jalan rusak yang banyak dikeluhkan masyarakat.

Apa saja visi misi dan janji politik para kandidat Bupati Muaro Jambi ini? Jangan lupa saksikan di Jambi TV pukul 20.00 WIB atau di channel Youtube dan Facebook Jambi TV.

Kategori :