ASTON Jambi Berbagi Selama Bulan Suci, Tradisi Aston Jambi Setiap Tahun di Bulan Ramadhan

Sabtu 06-04-2024,21:35 WIB
Reporter : Ade Putra
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, Jambi – Aston Jambi mengisi Bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan berbagi bersama sejumlah Panti Asuhan dan Pondok Pesantren. Tradisi tahunan yang dilakukan Aston Jambi dalam Bulan Ramadhan kali ini, berbagi dengan dengan Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Budi Luhur, Panti Asuhan Taman Bina Insani, dan Pondok Pesantren Ainul Yaqin di Kota Jambi. 

Ini merupakan wujud nyata dari semangat ASTON Jambi untuk berbagi kebahagiaan dan kebersamaan di bulan suci ini dengan memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan pribadi kepada penghuni panti yang kurang beruntung.


Aston Jambi Berbagi di Pondok Pesantren Ainul Yaqin di Kota Jambi--

Dengan melihat antusias penerima bantuan yang sangat luar biasa, Kegiatan ini dilaksanakan sepanjang bulan Ramadhan, dijadwalkan setiap hari Selasa, di mana para manajer ASTON Jambi bersama staf dan karyawan mengunjungi panti sebagai bagian dari komitmen ASTON Jambi untuk memberikan perhatian lebih pada setiap momen terkhusus bulan ramadhan 2024.


Aston Jambi Berbagi di Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Budi Luhur--

“Bulan Ramadhan adalah salah satu momen terbaik untuk saling berbagi. Kami dari ASTON Jambi mengambil kesempatan ini untuk kembali ambil bagian. Tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi pada perayaan keagamaan dan momen terbaik lainnya, ASTON juga mengagendakan kegiatan berbagi ini sebagai salah satu tradisi wajib,” ujar General Manager ASTON Jambi, Nico Fransisko.

Selain itu, ASTON Jambi juga memberikan 1.000 Box Takjil kepada masyarakat sekitar hotel dan di beberapa titik yang dianggap membutuhkan. Hal ini dilakukan secara berkala setiap minggu selama bulan Ramadhan. Antusiasme para penerima takjil semakin memotivasi ASTON Jambi untuk berbagi lebih banyak lagi.

Kategori :