Sambut Ramadhan 1445 Hijriyah, Siswa di Batanghari Diliburkan Selama 3 Hari

Sabtu 09-03-2024,11:13 WIB
Reporter : Pirdana Atrio
Editor : Bahtiar AB

Jambitv.co, Batanghari - Jelang Ramadhan 1445 Hijriah, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batanghari. Telah melayangkan surat edaran kepada seluruh satuan pendidikan. Dalam edaran tersebut, seluruh siswa mulai dari jenjang pendidikan taman kanak-kanak hingga sekolah menengah pertama, diliburkan selama 3 hari.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batanghari Zulpadli mengatakan. Kegiatan belajar mengajar di sekolah diliburkan terhitung sejak senin pekan depan, tepatnya 11 Maret sampai 13 Maret 202. Dengan demikian, seluruh peserta didik dapat kembali masuk ke sekolah mulai kamis 14 maret 2024.

BACA JUGA:Hadad Alwi dan Jasmin Najma Pimpin Tebo Bersholawat Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445H

“Menjelang puasa libur 1 hari, hari h puasa pertama setelah itu hari kedua libur, jadi kita libur tanggal 11 sampai 13, nanti tanggal 14 masuk,” Ungkap Zulpadli Kadis PDK Batanghari.

Zulpadli juga meminta kepada para orang tua, untuk dapat mengawasi aktivitas anak-anak selama libur di awal ramadhan nanti. Selain itu, ia juga berpesan agar edaran tersebut dapat dipatuhi oleh seluruh siswa maupun tenaga pendidik dan tidak dibenarkan untuk menambah jadwal libur.

BACA JUGA:Jelang Ramadhan 1445 H, Pemkab Batanghari Siapkan 5,2 Ton Beras Murah

Kategori :