Hadad Alwi dan Jasmin Najma Pimpin Tebo Bersholawat Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445H

Hadad Alwi dan Jasmin Najma Pimpin Tebo Bersholawat Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445H

Hadad Alwi dan Jasmin Najma Pimpin Tebo Bersholawat Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445H-Arief Rizal-JambiTV

Jambitv.co, Tebo – Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Tebo menggelar Tebo Bersholawat (7/3/2024). Hadad Alwi dan Jasmin Najma pimpin Tebo Bersholawat ini yang diikuti antusias ribuan masyarakat.

Kegiatan Tebo Bersholawat ini dipusatkan di halaman kantor Bupati Tebo, yang dihadiri langsung Pj Bupati Tebo Aspan dan sejumlah jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Tebo. Sholawat yang dikumandangkan Hadad Alwi dan Jasmin Najma menarik antusias masyarakat untuk ikut bersholawat bersama.

Suasana semakin pecah ketika Hadad Alwi turun dari panggung dan mendatangi masyarakat yang berada di bawah tenda. Hadad Alwi mengaku terkejut dengan sambutan yang antusias dari masyarakat kabupaten Tebo ini. Bahkan di sela-sela acara, Hadad Alwi sempat mengatakan akan mengajak para santri yang hadir untuk masuk ke dalam albun sholawat selanjutnya.

BACA JUGA:Tradisi Jelang Ramadhan, Ratusan Warga Sekernan Lakukan Ziarah Kubur

Sementara itu Pj Bupati Tebo Aspan menjelaskan, selain untuk menyambut bulan Suci Ramadhan, kegiatan ini juga sebagai wujud syukur Pemerintah atas terselenggaranya Pemilu yang aman dan lancar di Kabupaten Tebo.

“Kita menyambut bulan suci Ramadhan dengan bersholawat. Pertama bersyukur Pileg dan Pilpres sudah berjalan dengan lancar. Kemudian kita berharap, bulan suci Ramadhan ini dapat kita laksanakan dengan baik, dapat beribadah dengan baik dan warga masyarakat di kabupaten Tebo ini selalu rukun dan saling menghormati,” ungkap Aspan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id