2 Kasus Penemuan Jasad Bayi Tahun 2023, Masih Dalam Penyelidikan Kepolisian

Selasa 02-01-2024,10:30 WIB
Reporter : Rudiansyah
Editor : Bahtiar AB

Jambitv.co, Kota Jambi - Sampai saat ini, Sat Reskrim Polresta Jambi masih tengah melakukan peroses penyelidikan. Terkait dua kasus penemuan jasad bayi selama tahun 2023. Polisi menyebut, sudah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi, namun untuk mengarah kepada pelaku masih belum ada.

Dalam kurun waktu satu tahun tepatnya pada 2023, terdapat dua kasus terkait Penemuan Jasad Bayi. Pertama jasad bayi perempuan ditemukan di kecamatan telanaipura, dan kedua jasad bayi laki-laki di Kecamatan Jambi Selatan. Tepatnya di pos jaga pasar kebun kopir beberapa waktu lalu. 

Terkait hal ini, Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Indar Wahyu Dwi Septiwan mengatakan. Saat ini penanganan kasus tersebut di wilayah polsek masing-masing, dan polres sudah melakukan back up. 

BACA JUGA:Penjaga Pasar Kebun Kopi Temukan Jasad Bayi Laki-laki Terbungkus Didalam Kantong Belanja Warna Merah

Indar menyebutkan, pihaknya sudah memeriksa saksi yang menemukan pertama kali dan sudah melakukan olah tkp. Namun untuk perkembangan lainnya masih belum disampaikan, karena sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan.

“Untuk saat ini penanganannya di polsek, kita sudah melakukan back up terhadap dua perkara tersebut. Kita sudah mintai keterangan saksi saksi penemuan pertama juga sudah cek tkp mengenai perkembangan lainnya nanti setelah hasil penyelidikannya,” Kompol Indar Wahyu Dwi Septiawan Kasat Reskrim Polresta Jambi.

BACA JUGA:Pemulung Temukan Jasad Bayi Perempuan Terbungkus Plastik Hitam di Tumpukan Sampah

Sementara itu, untuk mengarah kepada pelaku masih belum bisa disampaikan. Namun jika nantinya ada indikasi baru akan disampaikan secara langsung.

“Nanti seandainya ada yang perlu kita sampaikan lagi terkait hal tersebut, nanti kita sampaikan ke media indikasi indikasinya,” Pungkas Kompol Indar.

BACA JUGA:Banjir Menerjang Ratusan Rumah di Bungo, Timsar Evakuasi 2 Bayi dan Belasan Lansia

Kategori :