Siswa Bacok Siswa, 4 Orang Siswa SMAN 4 sarolangun Terluka

Senin 30-10-2023,17:26 WIB
Reporter : Surya Abadi
Editor : Surya Abadi

Jambitv.co, kabupaten Sarolangun – Telah terjadi keributan antar sesama siswa SMA N 4 Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun. 4 orang siswa di sekolah tersebut mengalami luka dan dibawa ke puskesmas untuk ditangani secara medis.

“Kejadiannya, jam 09.00 wib pagi ini bang, informasinya ribut sesama pelajar dalam sekolah SMA itu, korban sudah ditangani medis di puskesmas,” ujar warga. Senin (30/10/2023).

Sementara itu Camat Mandiangin M. Fadhillah saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, bahwa saat ini pihak pemerintah kecamatan, pihak sekolah, pihak Polsek dan polres serta pihak desa dan juga wali murid terkait tengah melakukan mediasi.

” Ya, atas kejadian tadi pagi, kita sudah sedang duduk bersama melakukan mediasi untuk mencari solusi jalan terbaik, hadir tadi pihak Polsek, pihak sekolah, kepala desa, para orang tua dan pihak polres juga ada tadi, ” Kata Camat.

Sementara itu kapolsek mandiangin iptu Wahyu Seno saat di konfirmasi mengatakan, terduga pelaku saat ini ada 5 orang yang juga merupakan seorang siswa dari sekolah tersebut.

Namun terduga pelaku saat ini sudah kabur saat pihak mapolsek ingin meminta keterangan, sementara pihak orang tua terduga pelaku juga mengakui bahwa sejak pergi ke sekolah hingga saat ini tergua pelaku belum juga pulang kerumah.

“Terduga pelaku ada 5 orang, tapi sekarang sudah kabur pasca kejadian tersebut, orang tua terduga pelaku juga menyampaikan bahwa anaknya belum pulang sejak pergi sekolah.”ungkap kapolsek.

 

Kategori :