Jelang Pemilu Serentak 2024, Sejumlah Logistik Sudah Tiba Di Kpu Sarolangun

Selasa 24-10-2023,14:45 WIB
Reporter : Surya Abadi
Editor : Surya Abadi

 

Jambitv.co, Kabupaten Sarolangun - menjelang pemilu serentak 2024 mendatang,baik pilpres maupun pileg. saat ini sejumlah logistik sudah tiba di kpu sarolangun. hal ini terlihat dalam gudang penyimpanan Kpu Sarolangun pada selasa siang di mana terlihat mulai dari bilik hingga kotak suara sudah tampak tiba dan tertumpuk di gudang kpu.

“ iya logistik sudah tiba di sarolangun beberapa hari lalu, logistik yang sudah ada berupa bilik dan kotak suara.” Ungkap Ketua Kpu

Ketua Kpu Sarolangun Ahmad Mujaddid Saat di temui di gudang penyimpanan logistik, di mana menurutnya untuk saat ini bilik suara yang sudah lengkap yaitu sebanyak 3.424 bilik suara sesuai dengan kebutuhan di kpu sarolangun. sedangkan untuk kotak suara sendiri baru ada 2.225 kotak suara yang sudah ada di kpu sarolangun sementara sisanya yang saat ini masih dalam proses pengiriman ada sebanyak 2.077 kotak suara yang di rencanakan akan tiba di sarolangun pada selasa sore.(10/24/2023).

“untuk bilik suara ada sebanyak 3.424 bilik, untuk kotak suara saat ini baru 2.225 kotak suara, masih ada 2.077 kotak suara yang masih dalam perjalanan.” Tambah Ahmad Mujaddid.

sementara itu ketua kpu sarolangun juga menyampaikan, untuk logistik lainnya seperti tinta dan segel plastik serta logistik lainnya sendiri nantinya akan di lakukan secara bertahap, di mana pada bulan desember mendatang adalah batas terakhir pendistribusian logistik ke kpu yaitu logistik surat suara.

 

 

 

 

 

Kategori :