Resmi Dibuka Walikota Fasha, MTQ ke-1 Tingkat Kecamatan Pasar Sukses Digelar

Rabu 13-09-2023,19:10 WIB
Reporter : Nur Pehatul Jannah
Editor : Suci Mahayanti

Jambitv.co, KotaJambi - Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-1 tahun 2023 tingkat Kecamatan Pasar Jambi resmi digelar. MTQ ini dibuka secara resmi oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

MTQ ke – 1 tingkat Kecamatan Pasar Jambi tahun 2023 secara resmi dibuka oleh Walikota Jambi Syarif Fasha, dan turut dihadiri Camat Pasar Mursida, Kepala OPD, Unsur Forkopimda, dan dewan hakim. 

Walikota Jambi Syarif Fasha dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terselenggaranya MTQ ini, yang mengartikan bahwa pendidikan Al Quran di wilayah pasar jambi berjalan maksimal. 

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Pawai Taaruf MTQ Tingkat Kecamatan Pasar yang Pertama

“Sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kota Jambi kepada para pecinta Alquran, pada tahun ini Pemkot telah menambahkan anggaran, untuk penyelenggaraan MTQ di masing-masing Kecamatan. Hal ini diharapkan agar penyelenggaraan MTQ berjalan dengan baik dan maksimal.” kata Fasha.

Kemudian terkait pada para peserta, Fasha meminta pihak terkait untuk memberikan kesempatan bagi pemenang, untuk ikut melanjutkan perjuangannya di MTQ tingkat kota, yang akan diselenggarakan pada 26 September mendatang.

Sementara itu, Camat Pasar Mursida mengucapkan syukur, lantaran pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Pasar berjalan dengan lancar. 

“Alhamdulillah pembukaan mTQ Tingkat Kecamatan Pasar pada malam hari ini berjalan lancar, dibuka langusung oleh Bapak Walikota Syarif Fasha. MTQ ini juga turut dimeriahkan dengan berbagai penampilan maupun atraksi. Tidak hanya itu, MTQ ini juga menghadirkan bazar yang diikuti oleh 4 kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Pasar.” tandas Mursida.

 

Kategori :