Wajah Ferdy Sambo Ketika Dieksekusi ke Lapas Salemba Untuk Menjalani Hukuman Seumur Hidup

Jumat 25-08-2023,09:48 WIB
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, Jakarta – Setelah persidangan putusan di Pengadilan negeri Jakarta Selatan pada 13 Februari 2023. Lama tidak tampak di media wajah dan ekspresi terbaru dari Ferdy Sambo. Namun saat akan menjalani eksekusi ke Lapas Salemba, beredar foto dari Kemenkumham yang memperlihatkan kondisi dan wajah Ferdy Sambo terkini.

 

Dari foto Ferdy Sambo Cs saat dieksekusi ke Lapas Kelas IIA Salemba, Jakarta Pusat yang diterima Disway.Id, terlihat Sambo mengenakan pakaian kemeja hitam tengah duduk di depan petugas administrasi lapas.

 

"Dilakukan administrasi penerimaan antara lain pengecekan berkas dan pemeriksaan kesehatan," kata Rika dalam keterangannya, Jumat, 25 Agustus 2023.

 

Sebagaimana diketahui, Ferdy Sambo yang menjadi terpidana kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, mulana dihukum pidana mati oleh Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun setelah menjalani Kasasi di Mahkamah Agung, hukuman Ferdy Sambo berkurang menjadi pidana seumur hidup. 

 

Selain Sambo, dua terdakwa lainnya dalam kasus pembunuhan Brigadir J yakni Kuat Ma'ruf, dan Ricky Rizal juga turut dieksekusi ke Lapas Kelas IIA Salemba.

 

Kategori :