Heboh, Mariana Usia 41 Tahun Menikahi Pemuda 16 Tahun, Mereka Tidak Perduli Perbedaan Usia

Sabtu 05-08-2023,15:19 WIB
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, Kalimantan – Baru-baru ini, dunia maya dikejutkan dengan pernikahan seorang perempuan berusia 41 tahun dengan seorang pemuda usia 16 tahun. Dia adalah Mariana (41) yang menikah dengan Kevin (16) lewat upacara sederhana di Wilayah Sambas, Kalimantan Barat. Video pernikahannya yang beredar di media sosial sontak viral dan mengundang beragam reaksi netizen.

 

"Awalnya saya tidak menyangka bahwa kami akan menikah, tapi kami berdua ingin menjalani hidup bersama, dan kami tidak peduli dengan perbedaan usia yang kami miliki," ungkap Mariana dalam video yang beredar di sosial media.

 

Usut punya usut, ternyata pernikahan Mariana dan Kevin ada peran serta dari Ibunda Kevin bernama Lisa. Lisa sendiri merupakan sahabat dari Mariana. Bahkan terungkap, Lisa lah yang menjodohkan Kevin dengan Mariana. 

 

"Iya betul dia kawan Saya. Dari dulu, kemana dia pergi saya antar. Karena dia tak bisa pakai motor. Harapan saya mereka jadi keluarga yang bahagia," ungkap Lisa.

 

Pernikahan beda umur mencapai 25 tahun ini banyak mendapat penolakan dari tetangga maupun netizen. Namun, Mariana mengaku tidak perduli dengan omongan orang, dan akan fokus membina keluarga barunya bersama Kevin.

 

"Tidak menyangka bisa menikah dengan Kevin, tapi benar kami ingin nikah karena niat menjalani hidup bersama, urusan beda umur itu kami tidak peduli," pungkas Mariana.

 

Kategori :