HUT PDAM ke 49, Fasha : Semakin Dewasa Pelayanan Harus Prima

Senin 31-07-2023,16:52 WIB
Reporter : Agustri
Editor : Suci Mahayanti

Jambitv.co, KotaJambi - Wali Kota Jambi Syarif Fasha kembali menekankan agar Perumda Tirta Mayang memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dalam apel yang digelar pada senin (31/7) di Perumda Tirta Mayang, Fasha meminta kepada jajaran Perumda Tirta Mayang untuk merespon cepat keluhan masyarakat terhadap layanan air bersih. 

"Terkait dengan komplain-komplain masyarakat, saya harapkan PDAM tidak menutup telinga tidak menutup mata.bukalah mata selebar-lebarnya. Tidak hanya lewat saluran yang resmi, yang tidak resmi juga," kata Wali kota.

BACA JUGA:Walikota Fasha Minta Guru PPPK Tidak Langsung Gadaikan SK

Bukan tanpa alasan, sebentar lagi Perumda Tirta Mayang menurut Fasha akan menjadi perumda kategori besar. Setelah jumlah pelanggannya mencapai lebih dari 100.000 pelanggan.

"Kalau air tidak mengalir 1 X 24 jam, maka PDAM wajib menyalurkan tangki air ke wilayah tersebut secara gratis. Itu adalah SOP yang harus ditaati dan dijalankan," ujarnya.

Sementara itu, Dirut Perumda Tirta Mayang, Dwieke Riantara mengatakan tahun ini, capaian 100.000 pelanggan akan tercapai.

"Yang paling penting sebetulnya bagaimana memastikan bahwa pelayanan kita semakin baik, bukan jumlah pelanggan yang kita kejar, tapi masyarakat menikmati dan yang membutuhkan mendapatkan apa yang diharapkan." Ungkapnya.

Pada kesempatan ini Walikota Jambi juga menyerahkan bantuan CSR untuk 38 keluarga korban kebakaran kampung Legok, dan bantuan beasiswa untuk siswa tidak mampu.

Kategori :