Pasca Kebakaran, Warga Kampung Legok yang Bertahan di Tenda Seadanya Membutuhkan Selimut dan Pakaian

Jumat 28-07-2023,18:14 WIB
Reporter : Agustri
Editor : Suci Mahayanti

Jambitv.co, KotaJambi - Sehari pasca kebakaran hebat di kampung Legok, warga yang merupakan korban kebakaran masih bertahan di tenda seadanya, yang berada di dekat lokasi rumah mereka yang terbakar. Beralaskan seadanya warga masih terlihat trauma dengan musibah yang menghanguskan rumah mereka.

Sebagian warga bahkan tampak masih di lokasi kebakaran, untuk mengais sisa-sisa kebakaran, berharap masih ada benda-benda berharga yang ditemukan. Mengingat saat kejadian hanya selembar pakaian di badan yang diselamatkan.

Lapok, salah seorang warga yang rumahnya ikut terbakar mengharapkan perhatian cepat dari pemerintah. Apa lagi saat malam, anak anak mereka membutuhkan selimut dan tempat untuk berteduh.

“Kalau keadaan sekarang ini, Alhamdulillah ada tenda sekedar untuk berteduk kami sekeluarga. Tapi sebenarnya yang kami butuhkan itu untuk anak-anak kami, kalau malam hari kami butuh selimut. Baju-baju juga kami butuh, karena hanya tinggal baju dibadan. Saat kejadian saya tidak ada di rumah karena kerja. Jadi semua harta benda habis ikut terbakar.,” harap Lapok. 

Kategori :