Door !!! Security Perusahan PT. PAM Tewas Di Tembak

Kamis 27-07-2023,22:35 WIB
Reporter : Surya Abadi
Editor : Bahtiar AB

Jambtv.co, Sarolangun – door, suara tembakan yang terdengar keras oleh saksi saat melakukan patroli di wilayah perkebunan sawit milik perusahaan PT PAM yang berada di Desa Spintun (26/07/2023). Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun. Hal ini di cerikatan oleh saksi inisial mm yang juga merupakan security kepada pihak penyidik mapolres sarolangun saat tim satreskrim mapolres sarolangun datangi tkp. 

Menurut keterangan saksi, sebelum mendengar suara tembakan. Dirinya meminta agar korban memasak di kam perusahaan. Sedangkan saksi pergi berkeliling untuk melakukan patroli. Namun setelah pergi dengan jarak kurang lebih 500 meter dari tkp atau kam korban. Saksi mendengar suara tembakan dari arah kem. Sehingga membuat saksi mengejar suara tembakan tersebut. Namun setibanya di kem . saksi menemukan korban atas nama fendi fd sudah terkapar di depan pintu kem dengan kondisi bersimbah darah.

“sebelum kejadian, korban saya suruh masak di kem sedangkan saya melakukan patroli di area perkebunan, tidak berapa jauh saya mendengar suara tembakan, sehingga saya kembali ke kem untuk melihat. Dan ternyata melihat rekan saya sudah tergeletak tidak bernyawa di depan pintu dengan kondisi bersimbah darah.”ujar saksi kepada penyidik. 

Setelah melihat kondisi rekannya tidak lagi bergerak, saksi mm langsung meminta tolong kepada para pegawai atau rekannya yang lain di perusahan PT Tam tersebut, dan langsung menghubungi polisi. Namun sangat di sayangkan saksi sendiri tidak melihat jejak pelaku saat tiba di kem pasca tembakan terjadi. 

Kategori :