Pimpin Upacara di SMA PGRI 2, Wawako Maulana Ajak Siswa Tingkatkan Semangat Belajar

Pimpin Upacara di SMA PGRI 2, Wawako Maulana Ajak Siswa Tingkatkan Semangat Belajar

Pimpin Upacara di SMA PGRI 2, Wawako Maulana Ajak Siswa Tingkatkan Semangat Belajar-Agustri-Jambitv.disway.co

Jambitv.co, KotaJambi - Wakil Walikota Jambi Maulana, menjadi pembina upacara bendera di SMA PGRI 2 dan SMP PGRI  4 Kota Jambi, pada Senin pagi (24/7). 

Maulana hadir memberikan semangat dan motivasi kepada siswa dalam meningkatkan pembelajaran di sekolah.

Wakil Walikota Jambi Maulana mengatakan, upacara bendera juga bertujuan untuk membentuk karakter anak yang lebih baik. Pasalnya, mereka merupakan generasi penerus bangsa dan calon pemimpin akan datang.

“Saya didampingi Bapak Kadis Pendidikan Kota Jambi, Camat Lurah setempat, hadir di SMA PGRI 2 dan SMP PGRI 4 kota Jambi dalam rangka apel. Kami hadir untuk memberikan semangat dan motivasi, baik kepada Kepala Sekolah,Majelis Guru, terlebih lagi bagi para siswa untuk terus meningkatkan semangat dalam hal menuntut ilmu. Agar memiliki ilmu pengetahuan yang cukup dan juga penting dalam penggunaan karakter,” kata Maulana.

BACA JUGA:Mengkhawatirkan, Jembatan Tak Layak Jadi Akses Utama ke SDN 68 Kota Jambi. Sekolah Harap Perbaikan

Dengan demikian, lanjut Maulana,  perlunya ilmu pengetahuan yang luas dan semangat dalam belajar. Sehingga bisa melahirkan generasi yang berkualitas dan memiliki daya saing. Pemerintah Kota Jambi juga memiliki tanggungjawab terhadap pendidikan anak di Kota Jambi. Pasalnya, pendidikan merupakan langkah utama untuk mencerdaskan anak bangsa.

Wawako Jambi Maulana juga berpesan, agar siswa-siswi bijak dalam menggunakan media sosial. sehingga tidak terjerumus dan memecah belah kerukunan antar suku, ras dan agama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: