Kecelakaan Beruntun di Mestong, 3 Truk Fuso Terlibat Tabrakan dan 1 Sopir Patah Kaki

Kecelakaan Beruntun di Mestong, 3 Truk Fuso Terlibat Tabrakan dan 1 Sopir Patah Kaki

Kecelakaan Beruntun di Mestong Muaro Jambi-Jambitv-

Jambitv.co, Muarojambi - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lintas Jambi-Palembang, tepat nya di kilometer 21 Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi. Kecelakaan di Jalan Nasional ini melibatkan 3 mobil truk jenis Fuso dan dua unit sepeda motor.

Kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 mobil truk fuso dan dua sepeda motor. Di jalan nasional lintas Jambi-Palembang Kabupaten Muaro Jambi ini, terjadi pada Sabtu Sore 22 Juli 2023. Berdasarkan keterangan dari Satlantas Polres Muaro Jambi, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun salah satu sopir truk yang terlibat tabrakan mengalami patah kaki akibat terjepi, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit di Kota Jambi 

Sementara itu salah seorang pengendara sepeda motor dilarikan ke puskesmas terdekat akibat mengalami luka-luka. Akibat peristiwa tabrakan  ini, dua truk fuso mengalami ringsek berat pada bagian depan, dan satu truk fuso lainya mengalami rusak ringan pada bagian ban roda belakang. sementara dua sepeda motor mengalami rusak ringan.

Menurut keterangan pihak kepolisian, serta berdasarkan keterangan saksi-saksi di lapangan. Kecelakaan bermula saat dua truk fuso melaju dengan kecepatan tinggi dari arah  Kota Jambi menuju ke wilayah Pelembang. Namun saat di tkp datang satu truk dari arah beralawanan, sehingga tabrakan keras ketiga truk ini pun tak terhindarkan.

“Untuk Kronologis sementara yang kita dapat dari saksi saksi di tkp, bahwasanya kecelakaan ini melibatkan 3 kendaraan truk. Dua kendaraan truk dari Kota Jambi menuju Palembang dan satu truk dari palembang menuju Kota Jambi, untuk penyebab pastinya masih dalam penyelidikan kepolisian,” Kata Aipda Suwondo Kanit Gakkum Polres Muaro Jambi.

Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan beruntun ini, namun dugaan sementara salah satu dari mobil tersebut hilang kendali saat melaju kencang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: