Tiga Rumah Warga Di Sarolangun Terbakar , 2 Di Antaranya Ludes Di Lalap Api

Tiga Rumah Warga Di Sarolangun  Terbakar , 2 Di Antaranya  Ludes Di Lalap Api

Tampak Api membar, melahap Bangunan rumah watga--

Jambitv.co, Kabupaten Sarolangun – tiga unit rumah warga di kabupaten Sarolangun terbakar di mana dua unit di antaranya ludes di lalap si jago merah. Peristiwa kebakaran sendiri terjadi pada Senin pagi ( 10/06/2024 ), di mana kejadian terjadi di Desa Muaro Limun , Kecamatan Limun Kab. Sarolangun, dengan korban iyalah, keluarga makrub, keluarga nuar dan keluarga Fatma.

Peristiwa kebakaran sendiri membuat para warga sekitar panik dan berusaha untuk sama sama memadamkan api sebelum mobil pemadam tiba di lokasi, bahkan menurut Ibrahim perangkat desa Muaro limun, saat kejadian hanya ada satu orang yang berada di rumah namun beruntung dapat cepat berlari ke luar rumah, sehingga peristiwa ini tidak memakan korban jiwa.

“ Ada satu orang di dalam tapi sempat keluar, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa.” Ungkap Ibrahim.

Sementara itu Danton Dinas Damkar Sarolangun Aan satria saat di wawancarai mengatakan, api berawal dari rumah anar dan menjalar ke rumah makrub dan juga mengenai sebagian dinding dari rumah fatmawati.

Namun untuk penyebab kebakaran sendiri saat ini pihak dinas damkar Sarolangun belum dapat memastikan karena masih dalam proses penyidikan,sementara itu dalam upaya pemadaman sendiri petugas damkar harus mengerahkan tiga unit mobil pemadam dengan waktu selama 1,5 jam, namun mengingat rumah sendiri masih semi permanen membuat api sangat cepat melahap seluruh bangunan rumah milik korban.

“ Penyebabnya masih di selidiki oleh pihak kepolisian, untuk waktu pemadaman sekitar 1,5 jam lamanya, besarnya api membuat bangunan rumah yang masih semi permanen dapat cepat ludes di lalap api.” Ungkap Danton Damkar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: