Obat Kosong Berbulan-Bulan, Sekda Akan Panggil Dinkes Dan Managemen RS Abdul Manap

Obat Kosong Berbulan-Bulan, Sekda Akan Panggil Dinkes Dan Managemen RS Abdul Manap

Obat Kosong Berbulan-Bulan, Sekda Akan Panggil Dinkes Dan Managemen RS Abdul Manap -Agustri-JambiTV

Jambitv.co, KotaJambi - Pemerintah Kota Jambi segera bertindak, terkait dengan kosongnya obat obatan di Rumah Sakit Abdul Manap Kota Jambi. Sekda Kota Jambi menyebut, akan memanggil rumah sakit dan Dinas Kesehatan, untuk membahas persoalan tersebut.

Sekda Kota Jambi a Ridwan, ketika dikonfirmasi mengaku baru mengetahui perihal adanya obat obatan yang kosong, di Rumah Sakit Abdul Manap Kota Jambi. Untuk itu dirinya akan segera memanggil manajemen rumah sakit dan Dinas Kesehatan, untuk mengklarifikasi hal tersebut.

BACA JUGA:Ratusan Warga ODGJ di Tebo Direkomendasikan Berobat di RSJ Provinsi Jambi

“Nanti kita akan panggil pihak manajemen rumah sakit Abdul Manap. Mungkin ada hal lain yang perlu kita perbaiki dan kita perhatikan. Kita mau dengar langsung apa kendala yang dihadapi, karena ini terkait dengan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Ridwan.

Sebelumnya, masyarakat Kota Jambi mengeluhkan Ketersediaan obat-obatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Manap, yang sudah berbulan - bulan kosong. Hal ini menyebabkan banyak pasien yang berobat ke rumah sakit milik Pemkot jambi, terpaksa dialihkan ke rumah sakit lain.

Sementara itu pihak rumah sakit berdalih, jika obat obatan tersebut sudah dipesan dan antri pengiriman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: