2 Basecamp Narkoba di Sengeti di Polisi line Oleh Satres Narkoba Polres Muaro Jambi

2 Basecamp Narkoba di Sengeti di Polisi line Oleh Satres Narkoba Polres Muaro Jambi

--

Jambitv.co,Muaro Jambi--Dalam memberantas Peredaran narkoba di Kabupaten Muaro Jambi Satres Narkoba Polres Muaro Jambi melakukan penggrebekan terhadap sejumlah basecamp narkoba di Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (28/5).

 

Penggerebekan basecamp ini dipimpin langsung oleh kasat narkoba Polres Muaro Jambi IPTU Tri Kurnia SIK. 

 

Dalam penggerebekan itu, dianya menemukan sejumlah alat bukti berupa bong, kertas pirek dan sejumlah alat bukti lain. Sementara pelaku tidak berada di lokasi. 

 

Basecamp ini merupakan rumah yang ditinggal oleh pemiliknya. Ada beberapa kamar yang dijadikan tempat mereka mengkonsumsi barang haram tersebut. Tak hanya itu, kursi yang diduga tempat mereka duduk-duduk di depan rumah tersebut dihancurkan dan dibuang oleh petugas ke Sungai Batanghari.

 

"Saya minta yang punya rumah ini melapor kepada Polres Muaro Jambi atau Polsek terdekat," kata kasat kepada Lurah dan ketua RT.

 

Usai dilakukan penggerebekan, rumah tersebut langsung di police line oleh petugas. Kasat berharap agar rumah ini tidak dijadikan basecamp lagi. 

 

Sementara itu lurah Sengeti rahmiyati ucapkan terimakasih kepada kapolres Muarojambi yang telah melakukan kegiatan pemberantasan narkoba di wilayah Sengeti

Karena peredaran narkoba ini sangat meresahkan warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: